Sunday, July 1, 2018

Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’

Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’
link : Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’

Baca juga


Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’

Proses pencarian pemain film ‘Sonic the Hedgehog’ rupanya sudah dimulai, dan kini ada Jim Carrey yang berpotensi membintangi film adaptasi game populer.

Proses pencarian pemain film Sonic the Hedgehog rupanya sudah dimulai, dan kini ada Jim Carrey yang berpotensi membintangi film adaptasi game populer. Seperti yang dilansir Deadline, aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Ace Ventura itu sedang bernegosiasi dengan pihak Paramount untuk menjadi Doctor Robotnik a.k.a. Eggman, yang tak lain adalah musuh besar Sonic.

Jika Carrey sepakat bergabung, maka ia menyusul James Marsden (Westworld) dan Paul Rudd (Ant-Man). Sementara karakter Marsden masih misterius, Rudd dikabarkan akan menjadi teman polisi Sonic yang bernama Tom. Film produksi Paramount ini sendiri melibatkan sutradara Deadpool dan Terminator 6, Tim Miller, sebagai produser. Adapun Jeff Fowler yang akan memulai debut penyutradaraannya, di film yang ditulis Pat Casey dan Josh Miller (duo kreator serial animasi Golan the Insatiable).

Dengan memadukan unsur live-action dan CGI, kabarnya film ini mulai syuting Juli hingga Oktober 2018. Meski belum ada keterangan mengenai plot cerita, kemungkinan besar film ini akan menghadirkan aksi Sonic berlari secepat kilat, sebagaimana yang ditawarkan franchise game-nya yang ditangani SEGA.

Tak seperti film adaptasi komik, hingga saat ini film adaptasi game masih kesulitan menjadi primadona di box office maupun memikat hati para kritikus. Terakhir ada reboot Tomb Raider, yang walaupun dinaungi aktris papan atas Alicia Vikander dan sutradara yang dinilai berkompeten, belum mampu memutus tren negatif yang selama ini ditunjukkan film adaptasi game. Akankah Sonic the Hedgehog bernasib serupa, atau justru di luar dugaan berhasil menjadi momentum kebangkitan film adaptasi game? Kita akan menemukan jawabannya saat film ini dirilis 15 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’

Sekianlah artikel Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jim Carrey akan Jadi Villain Film ‘Sonic the Hedgehog’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/07/jim-carrey-akan-jadi-villain-film-sonic.html

No comments:

Post a Comment