Monday, July 2, 2018

Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap

Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap
link : Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap

Baca juga


Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap

Seiring dengan bergulirnya proses syuting ‘IT: Chapter 2’, jajaran pemeran Losers Club dewasa pun kini sudah lengkap.

Setelah melakukan pencarian pemain dalam beberapa minggu terakhir, IT: Chapter 2 akhirnya memulai proses syuting. Kembali disutradarai Andy Muschietti, sekuel ini pun masih menyoroti perjuangan geng The Losers Club menghadapi teror mengerikan badut Pennywise. Namun bedanya, jika di film pertama Losers Club masih di bawah umur, di sekuel nanti mereka sudah beranjak dewasa.


Seiring dengan bergulirnya proses syuting IT: Chapter 2, jajaran pemeran Losers Club dewasa pun kini sudah lengkap. Mereka adalah James McAvoy (Split) sebagai Bill, Jessica Chastain (The Martian) sebagai Beverly, Bill Hader (Trainwreck) sebagai Richie, Jay Ryan (Beauty and the Beast) sebagai Ben, James Ransone (Sinister) sebagai Eddie, Andy Bean (Here and Now) sebagai Stanely Uris, dan Isaiah Mustafa sebagai Mike. Adapun Bill Skarsgård yang siap berubah drastis guna kembali menghidupkan karakter Pennywise. FYI, Chastain dan McAvoy sebelumnya sempat beradu akting di film drama The Disappearance of Eleanor Rigby. Selain itu, Chastain juga pernah diarahkan Muschietti di film horror Mama.

Diadaptasi dari novel karya Stephen King, sekuel IT sendiri langsung diberi lampu hijau, usai film pertamanya sukses besar di box office dengan menjadi film horror terlaris sepanjang masa. Dengan naskah yang kembali digarap Gary Dauberman, IT 2 sendiri mengisahkan reuni Losers Club 20 tahun kemudian dan pertemuan kedua mereka dengan Pennywise.

Rencananya IT 2 akan dirilis 6 September 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap

Sekianlah artikel Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syuting ‘IT: Chapter 2’ Dimulai, Pemeran The Losers Club Dewasa Sudah Lengkap dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/07/syuting-it-chapter-2-dimulai-pemeran.html

No comments:

Post a Comment