Tuesday, January 1, 2019

Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’

Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’
link : Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’

Baca juga


Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’

Kalender dari Rusia untuk pertama kalinya mengungkap penampilan Anna dan Elsa di ‘Frozen 2’.

Tak hanya menyandang predikat sebagai film animasi terlaris sepanjang masa, Frozen juga dikenal sangat berpengaruh dalam hal pop culture, hingga membuat karya Disney ini menjadi fenomena global. Kini studio diketahui sedang menyiapkan sekuel Frozen, yang kembali menyoroti petualangan Anna dan Elsa di negeri dongeng Arendelle. Well, karena Frozen 2 akan tayang di akhir tahun 2019 nanti, tak heran jika belakangan materi promosi filmnya mulai beredar. Seperti misalnya kalender dari Rusia yang untuk pertama kalinya mengungkap penampilan Anna dan Elsa di Frozen 2.


Hingga detik ini Disney masih belum berbagi detail apapun mengenai Frozen 2, baik yang berhubungan dengan cerita maupun karakter. Namun berkat foto yang ada di kalender tersebut, ada beberapa hal yang bisa diketahui dari film ini. Sebut saja penampilan Anna dan kakaknya, sang ratu pengendali es Elsa, yang semakin dewasa sejak terakhir kali ini mereka unjuk gigi di film pertama (2013). Perubahan penampilan mereka pun mengindikasikan Frozen 2 punya jarak waktu yang cukup jauh dari pendahulunya, dan konon sekuel ini bersetting enam tahun pasca film pertama.

Jika memang benar demikian, ada kemungkinan Frozen 2 akan menawarkan cerita yang lebih dewasa. Menarik untuk mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan Anna dan Kristoff setelah sekian lama mereka bersama. Dan yang tak kalah membuat penasaran, bagaimana perjuangan Elsa untuk beradaptasi dengan kekuatan supernya, juga statusnya sebagai ratu Arendelle yang baru. Adapun jika melihat latar belakang foto ini, tak menutup kemungkinan cerita sekuel ini berlangsung di musim gugur, bukan musim salju – yang terjadi akibat kekuatan tak terkendali Elsa - seperti film pertama.

Frozen 2 kembali diisisuarakan Idina Menzel (Elsa), Kristen Bell (Anna), Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf), dimana mereka siap menyanyikan lagu baru. Masih disutradarai Chris Buck dan Jennifer Lee, film ini juga menghadirkan pemain baru Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown yang karakternya masih misterius.

Rencananya Frozen 2 akan dirilis 22 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’

Sekianlah artikel Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anna & Elsa Makin Dewasa di Foto Pertama ‘Frozen 2’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/anna-elsa-makin-dewasa-di-foto-pertama.html

No comments:

Post a Comment