Tuesday, January 1, 2019

Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot

Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot
link : Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot

Baca juga


Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot

Todd McFarlane menjelaskan status terkini ‘Spawn’, yang pada akhirnya membuat kita memahami kenapa pengembangan film ini tak berjalan mulus.

Setelah berhasil memboyong dua aktor kawakan Jamie Foxx dan Jeremy Renner sejak pertengahan 2018, proses syuting Spawn reboot diprediksi akan bergulir tak lama lagi. Namun sayangnya perjalanan Spawn masih panjang, menyusul kabar terakhir yang menyebut syuting film ini ditunda. Saat ditemui THR, Todd McFarlane selaku penulis/sutradara pun menjelaskan status terkini Spawn, yang pada akhirnya membuat kita memahami kenapa pengembangan film ini tak berjalan mulus.

Untuk saat ini, Todd mengakui Spawn masih dalam tahap mengumpulkan dana dan meyakinkan para produser bahwa film superhero bisa dibawa ke arah manapun. Todd pun mengibaratkan Venom – yang notabene karakter ciptaannya – sebagai contoh sempurna bahwa dalam film superhero, karakter antihero yang tadinya villain bisa diatur sedemikian rupa sehingga ia menjadi heroik. Todd menilai, meskipun Venom tak mengusung formula standar film superhero pada umumnya, namun filmnya bisa sukses besar secara finansial. Karena itulah, mengingat Spawn juga berstatus sebagai antihero/villain, Todd berharap film dari karakter ciptaannya ini bisa mengikuti jejak Venom, yang diketahui cukup lancar dalam proses pengembangannya.

Tak hanya Venom, Todd juga mencontohkan Deadpool, Guardians of the Galaxy, Suicide Squad, The Joker, Jessica Jones, Luke Cage dan Daredevil sebagai film/serial superhero yang bisa menarik perhatian audiens, walaupun lagi-lagi deretan judul tadi tak mengikuti pakem khas genre superhero. Hal inilah yang berusaha disampaikan Todd kepada Hollywood, bahwa untuk membuat film superhero yang sukses tak harus menempuh jalur/pendekatan mainstream. Dengan kata lain, Todd mendorong studio atau produser agar lebih terbuka dan berani melampuhijaukan proyek film superhero yang antimainstream dan beresiko, seperti Spawn misalnya.

Apalagi karena Spawn diproduksi sebagai film low budget, Todd opimistis film ini takkan mengalami kerugian yang besar apabila flop di box office. Lebih dari itu, agar Spawn lebih menjual, Todd ingin film produksi Blumhouse ini memasang embel-embel “From the co-creator of Venom”. Sebuah gimmick marketing yang agaknya cukup efektif untuk meningkatkan antusiasme terhadap Spawn, mengingat tingginya popularitas yang dimiliki Venom sejak filmnya menjadi hits.

Di luar cerita soal kendala produksi Spawn, Todd belum bisa memastikan kapan filmnya mulai syuting.

Dalam komiknya, Spawn bernama asli Al Simmons, yang seorang mantan prajurit pasukan khusus CIA. Usai bangkit dari kematian lewat perjanjian dengan iblis neraka. Simmons kembali hidup dengan identitas baru sebagai Spawn yang dibekali kostum super yang multi fungsi. Dengan jati dirinya yang baru, Simmons melalui perjalanan dilematis yang akhirnya menjadikan ia antihero. Jika di film original (1997) Spawn adalah karakter utama, maka di reboot nanti ia diplot sebagai karakter villain, dan yang jadi karakter sentral adalah polisi bernama Twitch. Cerita filmnya sendiri menyoroti Spawn (Foxx) yang sedang diburu oleh Twitch (Renner). Dalam beberapa hal, McFarlane menyamakan situasi kejar-kejaran ini dengan hiu raksasa di Jaws yang diburu sheriff Brody.

Mengusung rating R, Spawn dipastikan tampil sebagai film thriller supernatural yang kelam dan serius. Meski budget produksinya diklaim hanya berada di kisaran $10 juta, adanya nama besar sekaliber Renner dan Foxx seolah mematahkan dugaan bahwa Spawn akan berakhir jadi film kelas dua.

Untuk saat ini belum diketahui kapan reboot Spawn akan dirilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot

Sekianlah artikel Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara Cerita Kendala Produksi ‘Spawn’ Reboot dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/sutradara-cerita-kendala-produksi-spawn.html

No comments:

Post a Comment