Saturday, January 12, 2019

Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘

Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘
link : Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘

Baca juga


Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘

Seiring Fox – studio di balik Deadpool dan franchise ‘X-Men’ – segera diakuisisi Disney, nasib ‘X-Force’ dan beberapa proyek film superhero Fox pun menjadi dipertanyakan. Potensi pembatalan ‘X-Force’ akhirnya ditanggapi langsung oleh kreator Deadpool dan X-Force, Rob Liefeld.

Setelah Deadpool 2, petualangan seru dan kocak antihero Marvel akan berlanjut di X-Force, dimana ia siap beraksi bersama tim barunya. Namun seiring Fox – studio di balik Deadpool dan franchise X-Men – segera diakuisisi Disney, nasib X-Force dan beberapa proyek film superhero Fox pun menjadi dipertanyakan.

Bahkan belum lama ini, jurnalis bernama Daniel Richtman mengklaim, proyek Gambit – yang dibintangi Channing Tatum – dan Doctor Doom – yang dikembangkan Noah Hawley (Legion) – resmi ditutup. Bagimanapun, Daniel juga menggarisbawahi X-Force belum dibatalkan, dan film ini masih bisa melangkah maju, asalkan proses syutingnya dimulai sebelum Disney resmi memegang Fox pada Maret 2019. Hal ini pun dinilai sulit untuk tercapai, sehingga banyak yang menyimpulkan X-Force juga akan mengikuti nasib suram Gambit dan Doctor Doom.

Potensi pembatalan X-Force akhirnya ditanggapi langsung oleh kreator Deadpool dan X-Force, Rob Liefeld. Menurutnya, X-Force adalah korban dari akuisisi Disney terhadap Fox yang menelan biaya $71.3 miliar. Di luar X-Force, Liefeld memilih untuk tak berkomentar. Namun berkaca dari laporan Daniel dan respon Liefeld, status beberapa proyek film superhero Fox kini jelas tidak menjanjikan. Sementara di lain pihak, Kevin Feige – arsitek Marvel Cinematic Universe – juga menyatakan, pihaknya baru mengambil langkah konkrit jika sudah diberi lampu hijau oleh Disney. Alhasil, kondisi proyek superhero Fox yang kini sedang dikembangkan agaknya akan terus simpang siur, setidaknya sampai akuisisi Disney kelar.

Ditulis dan disutradarai Drew Goddard, X-Force menampilkan Deadpool (Ryan Reynolds) yang akan beraksi bersama tim beranggotakan Cable (Josh Brolin) dan Domino (Zazie Beetz) - dua karakter yang tampil perdana di Deadpool 2 – serta beberapa karakter potensial lain seperti Colossus, Negasonic hingga Dopinder. Kendati plot cerita belum diketahui, Liefeld pernah mengungkapkan bahwa X-Force akan menjadi The Avengers versi rating R.

Untuk saat ini X-Force belum memiliki jadwal syuting maupun tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘

Sekianlah artikel Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kreator Deadpool Tanggapi Rumor Pembatalan Film ‘X-Force‘ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/kreator-deadpool-tanggapi-rumor.html

No comments:

Post a Comment