Sunday, January 13, 2019

Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel

Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel
link : Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel

Baca juga


Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel

Setelah ‘The Social Network’ hadir pada 2010 silam, kini ada potensi dibuatnya sekuel.

Menjadi salah satu biopik terbaik yang pernah dibuat, ada banyak hal yang bisa dikagumi dari The Social Network. Salah satunya tentu adalah skrip gemilang racikan Aaron Sorkin, yang menjadikan sosok Mark Zuckerberg sebagai karakter tiga dimensi, dengan segala kelebihan dan kekurangannya yang membuat ia meninggalkan kesan kuat pada penonton. Ditambah lagi dengan penyutradaraan David Fincher dan akting Jesse Eisenberg yang fantastis, The Social Network tak hanya berhasil menyajikan perjalanan Zuckerberg mendirikan Facebook dengan dramatis, tapi juga menghibur. Kini setelah film kelas Oscar produksi Sony hadir pada 2010 silam, ada potensi dibuatnya sekuel.

Peluang pembuatan sekuel The Social Network diungkap Sorkin saat ia berbincang dengan AP Entertainment. Diakui Sorkin, ia kerap mendapatkan email dari Scott Rudin (produser film pertama) yang mengatakan,”bukankah ini saatnya untuk sekuel (The Social Network)?”. Menanggapi dorongan sang produser, Sorkin menjelaskan bahwa ia juga sadar The Social Network seharusnya dilanjutkan. Alasannya, Sorkin menilai masih ada banyak hal menarik dan dramatis pasca ending film pertama, dimana Zuckerberg berhasil membatalkan gugatan hukum yang dilayangkan Eduardo Saverin (Andrew Garfield) dan si kembar Winklevoss (Armie Hammer).

Sebagai informasi, seperti pernyataan Sorkin, masih ada hal yang menarik untuk dieksplor dari kisah nyata Zuckerberg dan media sosialnya yang mendunia. Sebut saja deretan skandal peretasan, isu kebocoran data pribadi pengguna, hingga dampak negatif Facebook yang memicu banyaknya kasus kriminal. Semua kontroversi yang mewarnai perjalanan Facebook ini pastinya akan menjadi cerita yang greget di tangan Sorkin. Kini yang menjadi pertanyaan, apakah Sony akan mengamini gagasan Sorkin dan melampuhijaukan sekuel.

FYI, The Social Network sendiri telah meraup total pendapatan $224 juta, dari budget hanya $40 juta. Kesuksesan The Social Network pun semakin lengkap dengan kemenangan tiga piala Oscar, meliputi kategori Best Adapted Screenplay, Best Original Score dan Best Film Editing.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel

Sekianlah artikel Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penulis ‘The Social Network’ Buka Peluang Sekuel dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/penulis-social-network-buka-peluang.html

No comments:

Post a Comment