Friday, January 18, 2019

Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini

Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini
link : Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini

Baca juga


Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini

Kisah hidup J.R.R. Tolkien, penulis novel fantasi epik ‘The Lord of the Rings’, siap diangkat ke layar lebar, dipastikan filmnya akan tayang musim panas 2019.

Kisah hidup J.R.R. Tolkien, penulis novel fantasi epik The Lord of the Rings, siap diangkat ke layar lebar. Meski biopik berjudul Tolkien ini telah bergaung sejak 2013 silam, tak sedikit yang mengira proyek ini kandas di tengah jalan lantaran minimnya kabar seputar film tersebut. Bagaimanapun, siapa sangka Tolkien rupanya telah merampungkan proses syutingnya pada akhir 2017, dan baru saja Fox Searchlight memastikan filmnya siap tayang 10 Mei 2019.

Lebih dari itu, studio juga mengumumkan deretan pemain yang terlibat. Peran penulis legendaris asal Inggris dipercayakan kepada Nicholas Hoult, yang dikenal lewat Mad Max: Fury Road dan trilogy X-Men: First Class. Bersanding dengan Hoult adalah Lily Collins (The Blind Side), yang memerankan istri sekaligus sumber inspirasi Tolkien dalam menulis, Edith Bratt. Adapun pemain pendukung di filmnya meliputi Colm Meaney, Anthony Boyle, Patrick Gibson, Tom Glynn-Carney, Craig Roberts, Laura Donnelly, Genevieve O'Reilly, Pam Ferris Derek Jacobi. Sementara di balik layar, Dome Karukoski (Tom of Finland) bertugas menyutradarai berdasarkan skrip yang ditulis David Gleeson dan Stephen Beresford.

Menurut sinopsisnya, film ini menyoroti masa-masa pencarian jati diri Tolkien sebagai penulis, seiring dalam prosesnya ia menemukan teman, kekasih dan inspirasi artistik ketika menempuh pendidikan. Perjalanan Tolkien pun mengarahkan dirinya pada kengerian Perang Dunia I, yang mengancam tali persahabatan Tolkien dengan teman-temannya. Segala pengalaman hidup yang pahit manis ini akhirnya mengilhami Tolkien untuk menulis novel berbasis semesta Middle-Earth, yakni The Hobbit dan The Lord of the Rings. Berkaca dari tingginya popularitas novel serta kedua trilogy film ini, tak heran jika Fox cukup percaya diri dengan menempatkan Tolkien pada musim panas, yang biasanya didominasi film-film blockbuster.

Rencananya Tolkien akan dirilis 10 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini

Sekianlah artikel Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biopik J.R.R. Tolkien Siap Dirilis Musim Panas Ini dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/biopik-jrr-tolkien-siap-dirilis-musim.html

No comments:

Post a Comment