Wednesday, January 30, 2019

Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC

Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC
link : Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC

Baca juga


Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC

'Glass' masih bertahan di puncak. Sementara itu, 'Aquaman' menumbangkan 'The Dark Knight Rises' sebagai film DC terlaris sepanjang masa. Berikut rekap box office minggu ini.

Box office minggu ini relatif sepi. Bukan karena tak ada film baru yang dirilis, melainkan karena film-film baru tersebut rupanya tak begitu mampu untuk bersaing. Hal ini membuat pemuncak box office masih diisi oleh film-film dari minggu lalu.

Di posisi pertama, Glass rupanya bisa mempertahankan tahtanya meski mengalami penurunan performa yang signifikan, 53,2%. Dengan pendapatan $18,9 juta minggu ini, film M Night Shyamalan ini sudah mengumpulkan $73,4 juta hanya dalam dua minggu saja. Meski begitu, performa ini tetap lebih lemah dibanding Split.

Di luar Amerika, Glass mendapat tambahan $23,6 juta dari 55 negara. Kecuali Cina yang masih menunggu jadwal penayangan, Glass sudah dirilis di semua pasar target. Total pendapatan globalnya adalah $162,7 juta, juga lebih lemah dibanding performa minggu kedua Split.

Film yang baru dirilis minggu ini adalah The Kid Who Would Be King. Film fantasi keluarga yang dibuat dengan bujet $59 juta ini mendapat review kritikus dan CinemaScore yang lumayan, "B+". Namun mungkin memang tak begitu mampu menarik perhatian penonton, sehingga debut minggu perdananya hanya $7,2 juta saja.

Film ini juga sudah tayang di 20 negara, dimana ia mendapat sumbangan tambahan sebesar $3,2 juta. Total debut globalnya menjadi $10,4 juta.

The Upside melanjutkan performa solidnya di minggu ketiga, dimana sejauh ini ia sudah meraup $62,8 juta. Mendapat $11,9 juta, film ini hanya mengalami penurunan 20,4% saja. Hasil ini cukup untuk menempatkannya di posisi dua. Tambahan $1,1 juta minggu ini dari 38 negara membuat total pendapatan globalnya menjadi $68,9 juta.

Aquaman juga masih tangguh, hanya turun 28,6% saja dari minggu lalu. Pendapatannya minggu ini adalah $7,3 juta dengan total $316,4 juta. Artinya, ia masih berada di bawah Suicide Squad ($325,6 juta). Namun di luar Amerika, Aquaman membuat ombak besar dengan menjadi film superhero DC terlaris sepanjang masa.

Yup, ia tak hanya mengalahkan Batman v Superman (yang merupakan film DC Extended Universe terlaris), melainkan juga menggulingkan The Dark Knight Rises ($1,08 miliar) berkat pendapatan globalnya yang sudah mencapai angka $1,09 miliar. Masih bakal ada tambahan, karena Jepang baru akan menayangkannya awal Februari nanti.

Memasuki minggu ketujuh, Spider-Man: Into the Spider-Verse rupanya masih bisa bertahan di lima besar dengan $6,1 juta. Selama tayang, ia sudah mengumpulkan $169 juta. Hanya dalam sekejap mata, ia bakal melewati rekor Hotel Transylvania 2 yang merupakan film Sony Animation terlaris sepanjang masa. Tambahan $2,8 juta dari 63 negara mengantarkan total pendapatan globalnya menjadi $338,1 juta.

Film Serenity yang dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Anne Hathaway mendapat nasib yang naas. Dibantai oleh kritikus sekaligus penonton (CinemaScore "D+"), film ini hanya mampu mencatatkan debut $4,4 juta saja. Angka segitu tak mamu membawanya masuk ke dalam lima besar box office minggu ini.

Sementara itu, Deadpool 2 akhirnya masuk juga ke Cina dalam wujud Once Upon a Deadpool. Barangkali dinilai terlalu vulgar, Merc with a Mouth ternyata bisa menginvasi Cina lewat versi yang lebih aman. Disana, ia mencetak debut sebesar $21,4 juta.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Weekend Box Office 25 Januari - 27 Januari 2019

1.

Glass
Minggu ini $18,884,440
Total $73,425,575

2.

The Upside
Minggu ini $11,940,352
Total $62,845,198

3.

Aquaman
Minggu ini $7,265,123
Total $316,469,197

4.

The Kid Who Would Be King
Minggu ini $7,173,887
Total $7,173,887

5.

Spider-Man: Into the Spider-Verse
Minggu ini $6,110,126
Total $169,000,242
Ulasan Weekend Box Office Minggu Sebelumnya: Box Office: 'Glass' Rapuh, 'Dragon Ball Super' Tangguh ■UP



Demikianlah Artikel Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC

Sekianlah artikel Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Box Office: 'Glass' di Puncak, 'Aquaman' Jadi Film Terlaris DC dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/box-office-di-puncak-jadi-film-terlaris.html

No comments:

Post a Comment