Thursday, January 24, 2019

Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’

Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’
link : Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’

Baca juga


Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’

Menyusul kesuksesan Bird Box, Netflix dan Sandra kembali berkolaborasi di sebuah film fantasi berjudul ‘Reborn’.

Menyusul kesuksesan Bird Box, Netflix dan Sandra Bullock kembali berkolaborasi di sebuah film fantasi berjudul Reborn. Proyek ini pun semakin menarik dinanti, karena ia diadaptasi dari komik Reborn karya Mark Millar, yang dikenal sebagai komikus di balik Kick-Ass dan Kingsman. Millar diketahui ikut andil menjadi produser eksekutif, di film yang disutradarai pembesut The LEGO Batman, Chris McKay.

Menurut kabar dari Deadline, untuk saat ini Bullock hanya terlibat sebagai produser. Namun tak menutup kemungkinan aktris pemenang Oscar ini juga akan menjadi pemeran utama di Reborn. Bullock dan Netflix sendiri baru saja merasakan kesuksesan dari kolaborasi perdana mereka di Bird Box, yang dirilis 21 Desember 2018. Selain memecahkan rekor sebagai film original Netflix paling banyak ditonton, film thriller sci-fi ini juga menjadi topik perbincangan hangat karena premisnya yang unik. Alhasil, dengan pencapaian Bird Box tersebut, wajar saja bila Netflix kembali menggandeng Bullock, dengan harapan Reborn bisa kembali mengulang kesuksesan serupa.

Sementara itu, Reborn mengisahkan wanita berumur 80 tahun, Bonnie Black, yang menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Manhattan. Namun kematian ini justru hanyalah sebuah awal, karena setelahnya ia kembali hidup di dunia fantasi Adystria yang dihuni banyak monster dan naga. Di dunia yang menjadi tempat perang abadi antara kebaikan dan kejahatan ini, Bonnie juga mendapati tubuhnya kembali kuat seperti saat ia muda, dan di saat bersamaan, kedatangan Bonnie juga dinanti oleh orang-orang yang dekat dengannya. Berbekal senjata pedang dan bantuan dari mendiang ayahnya yang ikut mendampingi, Bonnie pun akhirnya berpetualang di dunia misterius nan keras Adystria untuk mengetahui dimana sebenarnya ia berada.

Reborn sendiri akan diproduksi Vertigo Entertainment, yang sebelumnya dikenal lewat film horror fenomenal IT. Dengan bangku penulis skrip yang masih kosong, belum diketahui pasti kapan Netflix akan menggulirkan proses syuting dan merilis Reborn.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’

Sekianlah artikel Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah ‘Bird Box’, Netflix & Sandra Bullock Bereuni di Film Fantasi ‘Reborn’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/setelah-bird-box-netflix-sandra-bullock.html

No comments:

Post a Comment