Thursday, January 17, 2019

Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake

Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake
link : Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake

Baca juga


Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake

Anne Hathaway sepakat bergabung di ‘The Witches’ yang ditulis dan disutradarai Robert Zemeckis.

Disamping prekuel Charlie and the Chocolate Factory yang mengisahkan asal-usul Willy Wonka, Warner Bros. juga mengembangkan film adaptasi buku Roald Dahl lain berjudul The Witches. Proyek berstatus remake ini melibatkan Robert Zemeckis sebagai penulis/sutradara, dan menurut kabar terbaru dari Variety, Anne Hathaway sepakat bergabung untuk berperan sebagai Grand High Witch.

Hathaway sendiri baru saja bermain di film produksi WB, Ocean’s 8 (2018), spin-off sukses dari film heist Ocean’s 11. Selanjutnya, akrtis papan atas yang dikenal sering berkolaborasi dengan WB ini akan kembali beradu akting dengan Matthew McConaughey di film thriller Serenity, usai mereka bertemu di Interstellar. Hathaway juga akan tampil di film komedi The Hustle, dan belum lama ini ia telah menyelesaikan proses syuting serial Netflix The Last Thing He Wanted.

Beralih ke cerita The Witches, bukunya menyoroti seorang bocah yang tak sengaja menemukan perkumpulan penyihir yang berencana mengubah anak-anak di seluruh dunia menjadi tikus. Bersama teman-temannya, bocah ini pun berusaha menggagalkan rencana jahat penyihir, meskipun ia sempat dipergoki penyihir dan diubah jadi tikus. Karakter penyihir Hathaway sendiri dulunya diperankan Angelica Huston di film original The Witches (1990). Kabarnya versi remake ini akan lebih setia dengan bukunya jika dibandingkan film terdahulu.

Zemeckis sendiri merupakan sutradara di balik film-film legendaris seperti Back to the Future, Forrest Gump hingga Cast Away. Namun dalam beberapa tahun terakhir Zemeckis seolah kehilangan sentuhan magisnya. Film terbarunya, Welcome to Marwen, tak hanya flop di box office, tapi juga dibanjiri kritikan pedas. Sebelum itu Zemeckis sebenarnya sempat menghadirkan film yang lumayan bagus seperti The Walk dan Allied. Namun sayangnya kedua film ini sepi penonton. Semoga saja Zemeckis kembali menemukan performa terbaiknya saat menggarap The Witches, yang belum memiliki jadwal syuting.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake

Sekianlah artikel Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anne Hathaway akan Jadi Penyihir di ‘The Witch’ Remake dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/anne-hathaway-akan-jadi-penyihir-di.html

No comments:

Post a Comment