Thursday, January 31, 2019

‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru

‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru
link : ‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru

Baca juga


‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru

Menyusul bergabungnya James Gunn sebagai penulis skrip, ‘Suicide Squad 2’ disebut akan menempuh arah baru, yang membuatnya berbeda dari film sebelumnya.

Menyusul bergabungnya James Gunn sebagai penulis skrip, Suicide Squad 2 disebut akan menempuh arah baru, yang membuatnya berbeda dari film sebelumnya. Perubahan sekuel ini pun agaknya sudah mulai terlihat jika merujuk pada kabar terbaru yang dilansir THR.

Berdasarkan informasi yang mengemuka, sembari menyelesaikan naskah Suicide Squad 2, Gunn kini bernegosiasi dengan Warner Bros. untuk menjadi sutradara filmnya. Jika Gunn sepakat, maka film ini pun akan dirombak sesuai dengan visi Gunn. Dikatakan eks sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini akan mengubah Suicide Squad 2 dengan menyertakan karakter dan pemain yang hampir semuanya baru.

Tak hanya itu, film tim antihero ini juga akan mewakili ciri khas Gunn, yang sebelumnya sempat ia tunjukkan di dua film pertama Guardians. Jika memang demikian, maka Suicide Squad 2 akan jadi film action dengan humor kocak, didukung dengan cerita serta karakter yang memikat. Dengan segala konsep baru ini, Suicide Squad 2 kabarnya bukan diposisikan sebagai sekuel sejati, melainkan “relaunch” yang dinilai sebagai reboot halus. Wajar saja kalau studio belum lama ini mengganti judul filmnya menjadi The Suicide Squad.

Gunn sendiri sebelumnya sukses menulis dan menyutradarai dua film Guardians of the Galaxy produksi Marvel. Berkat kemampuannya yang ciamik, Gunn pun kembali dipercaya untuk membesut Guardians 3, dengan jadwal syuting potensial pada 2019. Gunn juga sempat mengakui ia telah menyelesaikan naskah Guardians 3. Sayangnya, disaat segala sesuatunya berjalan mulus, tiba-tiba tweet lama Gunn yang tak senonoh muncul ke permukaan, hingga akhirnya ia dipecat oleh Disney. Meski jajaran pemain Guardians 3 telah melayangkan protes, Disney tetap kukuh dengan keputusannya, dan membuat Gunn dilirik sejumlah studio Hollywood untuk menangani proyek film mereka.

Kini dengan potensi Gunn menjadi sutradara The Suicide Squad, belum ada kejelasan soal keterlibatan pemain dari film pertama. Namun karena Gunn tak berniat mengusung pemain yang seluruhnya baru, ada kemungkinan ia memboyong beberapa pemain penting dari film pertama, semisal Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot) dan Jared Leto (Joker). Sementara untuk anggota baru Suicide Squad yang hendak dibawa Gunn, diduga takkan jauh-jauh dari daftar musuh besar Batman. Karena di komiknya, Suicide Squad merupakan satgas anti teror bentukan pemerintah, yang beranggotakan penjahat yang berhasil dipenjarakan The Dark Knight.

Rencananya The Suicide Squad akan dirilis 6 Agustus 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru

Sekianlah artikel ‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Suicide Squad 2’ akan Jadi Reboot, Usung Pemain & Karakter Baru dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/suicide-squad-2-akan-jadi-reboot-usung.html

No comments:

Post a Comment