Sunday, January 27, 2019

Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’

Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’
link : Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’

Baca juga


Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’

Menyusul ‘Castlevania’ dan ‘The Witcher’, ada satu lagi franchise game populer yang akan diadaptasi Netflix menjadi serial, yakni ‘Resident Evil’. Jangan lupa untuk share atau like artikel ini jika kalian suka ya guys

Menyusul Castlevania dan The Witcher, ada satu lagi franchise game populer yang akan diadaptasi Netflix menjadi serial. Franchise ini tak lain adalah Resident Evil, yang baru saja merilis seri game terbarunya berjudul Resident Evil 2 Remake.

Eksistensi proyek serial Resident Evil sebenarnya belum mendapat konfirmasi dari Netflix. Namun sumber Deadline menyebut, saat ini Netflix berkolaborasi dengan Constantin Films – studio di balik franchise film Resident Evil - untuk mengembangkan serial Resident Evil. Kendati pengembangan proyek ini baru di tahap awal, ada sedikit detail cerita yang bisa dipetik. Rencananya Resident Evil versi Netflix akan menjadi serial drama yang menyoroti sisi gelap Umbrella Corporation, dan aturan dunia baru yang muncul akibat menyebarnya luasnya T-virus. Adapun serial ini juga memuat ciri khas Resident Evil, mulai dari elemen action hingga easter egg.

Kini kabarnya Netflix bersama Constantin sedang mencari showrunner untuk membidani serial zombie. Di saat bersamaan, Consantin juga mengembangkan film Resident Evil reboot, yang berpotensi ditulis dan disutradarai Johannes Roberts (47 Meters Down), dan konon film ini akan syuting 2019. Belum ada kejelasan apakah serial yang disiapkan Netflix berhubungan dengan film Resident Evil versi reboot.

FYI, Resident Evil sendiri merupakan franchise game Capcom yang menelurkan seri perdananya pada 1996. Sejak saat itu, game Resident Evil yang bergenre horror selalu sukses di pasaran dan memiliki deretan sekuel, yang beberapa diantaranya menitikberatkan elemen action. Popularitas Resident Evil pun akhirnya berujung pada adaptasi film pertamanya yang dirilis 2002. Mengikuti jejak gamenya, film yang digarap Paul W.S. Anderson ini juga menjadi awal franchise yang kemudian melahirkan lima sekuel, dimana yang terakhir meluncur pada 2016 lalu. Agar semakin greget dan tak terkesan mengulangi apa yang telah disajikan Anderson, serial maupun film reboot Resident Evil pun diharapkan lebih menekankan sisi horror dari sebuah wabah zombie.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’

Sekianlah artikel Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netflix Kembangkan Serial ‘Resident Evil’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/netflix-kembangkan-serial-resident-evil.html

No comments:

Post a Comment