Monday, January 21, 2019

Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi

Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi
link : Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi

Baca juga


Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi

Sembari menunggu ‘Baby Driver 2’ dapat lampu hijau, Wright punya satu proyek film baru yang siap ia garap pada musim panas 2019.

Usai sukses dengan Baby Driver, penulis/sutradara Edgar Wright sempat mensinyalkan bahwa film action ini akan dibuatkan sekuel. Kini sembari menunggu Baby Driver 2 dapat lampu hijau, Wright punya satu proyek film baru yang siap ia garap pada musim panas 2019.

Film ini sendiri belum memiliki judul dan pemain resmi. Yang jelas, Empire mengabarkan, film ini merupakan horror thriller psikologi dan mengusung karakter utama perempuan. Lebih detail lagi, film terbaru Wright ini akan menyerupai Don’t Look Now (1973), film thriller indie yang menjadi inspirasi Wright dalam menggarap trailer Short. Selain itu, cerita film Wright juga terinspirasi oleh film horror psikologi Repulsion (1965) besutan Roman Polanski.

Sebagai informasi, Don’t Look Now dinilai sebagai film yang berpengaruh di genre horror dan dunia perfilman Inggris, yang notabene tempat kelahiran Wright. Film ini dikenal dengan teknik editingnya yang inovatif, dan alur cerita maju mundurnya yang bisa mengubah persepsi penonton terhadap situasi di filmnya. Sedangkan untuk Repulsion, ceritanya menyoroti depresi dan kekerasan yang dialami perempuan. Entah film seperti apa yang disiapkan Wright. Yang pasti, film ini menandai comeback Wright di genre horror, sejak ia menghadirkan Shaun of the Dead (2004) dan trailer Short (2007). Wright diketahui menulis naskah film ini bersama Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful).

Sementara itu, film horror Wright sendiri rencananya akan mulai syuting Juni hingga September 2019, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan. Adapun Wright juga memastikan pengembangan Baby Driver 2 masih berlangsung, dan baru saja draft pertama film ini telah rampung.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi

Sekianlah artikel Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Horror Sutradara ‘Baby Driver’ Segera Diproduksi dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/film-horror-sutradara-baby-driver.html

No comments:

Post a Comment