Wednesday, January 2, 2019

Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law

Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law
link : Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law

Baca juga


Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law

Karakter rahasia Jude Law di ‘Captain Marvel‘ kemungkinan besar telah diungkap koleksi action figure ‘Captain Marvel Marvel Legends'.

Jelang perilisan Captain Marvel yang tinggal beberapa minggu lagi, ada satu hal dari filmnya yang belakangan kerap diperbincangkan fans. Hal tersebut tak lain adalah identitas karakter yang diperankan Jude Law yang disinyalir menyimpan twist sendiri, dan sengaja dirahasiakan Marvel untuk membuat Captain Marvel semakin menarik dinanti.

Sebagai informasi, saat keterlibatan Law di Captain Marvel pertama kali diketahui media, ia disebut memerankan Mar-Vell. Tak lama kemudian, Marvel Studios menyatakan Mar-Vell adalah mentor Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson), juga komandan pasukan elit luar angkasa bernama Starforce. Identitas karakter Law pun mulai mengundang rasa bingung sekaligus curiga, tatkala foto promosi Captain Marvel di situs resmi Disney tiba-tiba mengganti nama karakter Law dari “Mar-Vell, the leader of Starforce” menjadi “Leader of Starforce”. Entah perubahan nama itu dimaksudkan untuk membangun twist atau bukan, yang jelas misteri karakter Law kemungkinan besar sudah terungkap lewat koleksi action figure Captain Marvel Marvel Legends.

Dari sekian koleksi mainan tersebut, ada satu karakter bernama Yon-Rogg yang deskripsinya sangat mewakili peran Law. Berdasarkan deskripsi ini, Yon-Rogg adalah pemimpin Starforce dan pahlawan bangsa Kree yang menjadi aset kunci Supreme Intelligence dalam perang melawan Skrulls. Yang menarik, ini adalah pertama kalinya Supreme Intelligence disebut dalam materi promosi Captain Marvel.

Supreme Intelligence sendiri merupakan AI super canggih yang tercipta dari otak para tokoh hebat dari bangsa Kree. Dikisahkan banyak elit Kree yang mengunggah isi pikiran mereka ke sistem Supreme Intelligence sebelum tutup usia, dan dispekulasikan salah satu elit ini menjadi dalang di balik perang berkepanjangan antara Kree dan Skrull. Berangkat dari deskripsi action figure ini, Law pun diyakini memerankan Mar-Vell sekaligus Yon-Rogg. Akankah peran ganda Law ini mengarah pada plot twist ala Wonder Woman yang aktor antagonisnya memainkan karakter baik dan jahat?

Captain Marvel disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck, berdasarkan skrip yang ditulis Meg LeFauve dan Nicole Perlman. Ceritanya sendiri menyoroti pilot pesawat tempur Carol Danvers yang meninggalkan kehidupannya di Bumi untuk bergabung dengan Starforce. Film ini pun akan menjelaskan kenapa selama ini Captain Marvel tidak ada saat The Avengers sibuk menangani serangan yang mengancam dunia.

Rencananya Captain Marvel akan dirilis 8 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law

Sekianlah artikel Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Action Figure ‘Captain Marvel’ Diduga Ungkap Peran Rahasia Jude Law dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/action-figure-captain-marvel-diduga.html

No comments:

Post a Comment