Thursday, January 31, 2019

Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat

Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat
link : Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat

Baca juga


Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat

Penantian fans Stephen King akan film adaptasi ‘Doctor Sleep’ dipastikan berlangsung lebih cepat. Pasalnya, Warner Bros. belum lama ini memajukan tanggal rilis sekuel ‘The Shining’.

Penantian fans Stephen King akan film adaptasi Doctor Sleep dipastikan berlangsung lebih cepat. Pasalnya, Warner Bros. belum lama ini memajukan tanggal rilis sekuel The Shining dari yang sebelumnya 24 Januari 2020, kini menjadi 8 November 2019.

Seolah ingin memastikan sekuel ini bisa sesolid film pertama yang digarap sineas legendaris Stanley Kubrick, studio pun memercayakan tongkat sutradara kepada Mike Flanagan, yang dikenal sebagai sineas horror bertalenta. Doctor Sleep diketahui telah merampungkan proses syutingnya sejak Desember 2018, dengan melibatkan beberapa akor/aktris ternama seperti Ewan McGregor, Rebecca Ferguson dan Jacob Tremblay.

Diadaptasi dari novel King berjudul sama yang terbit pada 2013 silam, film Doctor Sleep nantinya mengisahkan Danny Torrance – anak dari karakter utama The Shining – yang kini sudah menjadi pria dewasa. Bertahun-tahun setelah ia mengalami peristiwa mengerikan di film pertama, dalam sekuel ini Danny masih merasakan trauma masa lalu yang membuat dirinya jadi pecandu alkohol. Kehidupan Danny pun kembali terguncang setelah bertemu seorang gadis kecil yang punya kekuatan pikiran seperti dirinya. Pertemuan tak terduga ini akhirnya menghadapkan mereka pada sebuah sekte aneh yang mencari orang-orang berkemampuan seperti Danny.

Selain menjadi sutradara, Flanagan juga turut menulis skrip. Adapun Doctor Sleep jadi film adaptasi novel King kedua yang dibesut Flanagan, setelah Gerald's Game (2017) yang dinobatkan sebagai salah satu film adaptasi novel King terbaik. Sebelum itu, Flanagan konsisten menghadirkan film horror bagus seperti Oculus, Hush, Before I Wake dan Ouija: Origin of Evil. Dan belakangan Flanagan baru saja mengeluarkan The Haunting of Hill House, dimana serial horror Netflix ini sukses menuai respon positif.

Rencananya Doctor Sleep akan dirilis 8 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat

Sekianlah artikel Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Stephen King ‘Doctor Sleep’ akan Dirilis Lebih Cepat dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/film-stephen-king-doctor-sleep-akan.html

No comments:

Post a Comment