Tuesday, January 15, 2019

‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel

‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel
link : ‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel

Baca juga


‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel

Sebuah kabar yang tidak mengejutkan baru saja datang dari ‘Venom’. Menyusul kesuksesannya di box office, kini sekuel 'Venom' resmi mendapatkan lampu hijau dari Sony.

Sebuah kabar yang tidak mengejutkan baru saja datang dari Venom. Menyusul kesuksesannya di box office, kini sekuel Venom resmi mendapatkan lampu hijau dari Sony. Laporan yang dilansir Variety pun menyebut, studio telah menunjuk Kelly Marcel sebagai penulis skrip. Sebelumnya, ia diketahui pernah menulis Fifty Shades of Grey yang juga menjadi hits seperti Venom. Adapun saat ini Marcel juga terlibat di biopik Elvis Presley dan Cruella, film Disney yang mengisahkan villain perempuan dari 101 Dalmatians.

Venom sendiri digarap Ruben Fleischer dengan lakon utama Tom Hardy. Kendati bukan termasuk film bagus di mata kritikus, Venom tetap seru ditonton berkat interaksi menghibur antara Eddie Brock (Hardy) dan parasite symbiote. Tercatat Venom telah meraup pendapatan $855 juta dan masuk jajaran film terlaris pada 2018 lalu.

Disamping Hardy, nantinya sekuel Venom kembali dibintangi Michelle Williams dan Woody Harrelson. Sementara karakter Williams dispekulasikan akan bertransformasi menjadi She-Venom seperti di komiknya, Harrelson dipastikan siap tampil penuh sebagai villain Carnage, “kembaran” Venom yang dikenal lebih brutal. Belum ada kepastian apakah Spider-Man (Tom Holland) akhirnya ikut muncul, terlepas dari fakta bahwa ia menjadi bagian tak terpisah dalam kisah Venom di komik. Selain itu, lantaran kesibukan Fleischer mendalangi Zombieland 2, belum tentu ia bisa kembali membesut Venom 2, sehingga kabarnya studio berpotensi mencari sutradara baru.

FYI, Venom diposisikan sebagai film pertama Sony’s Marvel Universe (SMU). Selanjutnya film kedua yang akan diproduksi adalah Morbius, film tentang vampire dari semesta Spider-Man yang dibintangi Jared Leto. Sony juga masih punya proyek film SMU lain yang sedang dikembangkan meliputi Kraven the Hunter, Silver and Black, Silk hingga Nightwatch.

Untuk saat ini Venom 2 belum menetapkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel

Sekianlah artikel ‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Venom’ Resmi Dibuatkan Sekuel dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/venom-resmi-dibuatkan-sekuel.html

No comments:

Post a Comment