Monday, January 14, 2019

Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’

Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’
link : Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’

Baca juga


Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’

Sementara proses pengembangan ‘The Batman’ masih berlangsung, kini muncul aktor potensial yang siap memainkan karakter villain.

Sementara proses pengembangan The Batman masih berlangsung, kini muncul aktor potensial yang siap memainkan karakter villain. Ia adalah Josh Gad, yang diduga kuat akan memerankan The Penguin. Indikasi tersebut muncul, setelah Gad membagikan foto Penguin – yang diperankan Burgess Meredith di film Batman (1966) – lewat Twitter dengan caption “Good Knight”. Sayangnya, belum ada tanggapan dari sutradara Matt Reeves maupun Warner Bros. soal isyarat keterlibatan Gad di The Batman.

Bernama asli Oswald Cobblepot, Penguin merupakan mafia di Gotham City dan berambisi menjadi penguasa kaya raya yang ditakuti kalangan elit. Digambarkan sebagai pria bertubuh pendek, berhidung panjang dan membawa payung berteknologi canggih sebagai senjata, Penguin dikenal tak hanya memiliki sumber daya yang lebih mumpuni dari kebanyakan musuh Batman, tapi juga punya koneksi kuat dengan bos gangster lain di Gotham. Itu sebabnya Penguin tergolong sebagai salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi Batman. Rumor yang beredar pun mengklaim, Penguin adalah villain utama yang memimpin villain lain di The Batman. Ini menandakan Penguin akan menjadi semacam mastermind yang di balik serangan yang ditujukan pada Gotham dan Batman.

Sementara itu, Reeves penah menyatakan The Batman bukanlah film asal-usul sang Manusia Kelelawar, dan tidak pula mengadaptasi komik DC manapun. Alasannya, Reeves memang tak berniat mengadaptasi komik tertentu ataupun membuat film asal-usul superhero. Sebaliknya, ia memiliki fokus meracik cerita yang mendefinisikan Batman sekaligus cerita yang sangat personal bagi sang superhero. Adapun Reeves juga membeberkan visinya untuk menjadikan The Batman film detektif bernuansa noir.

Di luar itu, pembesut War for the Planet of the Apes masih belum merespon isu Ben Affleck yang konon tak kembali memerankan Batman. Namun satu hal yang pasti, Reeves berharap proses syuting The Batman bisa dimulai pada 2019, tepatnya saat musim semi atau musim panas. Jika memang demikian, maka The Batman berpotensi meluncur pada 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’

Sekianlah artikel Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Josh Gad Isyaratkan Jadi Penguin di ‘The Batman’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/josh-gad-isyaratkan-jadi-penguin-di.html

No comments:

Post a Comment