Monday, January 14, 2019

Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’

Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’
link : Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’

Baca juga


Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’

Dengan performa fantastis yang ditunjukkan ‘Mission: Impossible – Fallout’, bisa dibayangkan Paramount akan semakin antusias dalam menggenjot franchise action yang dibintangi Tom Cruise. Terbukti, kini studio telah melampuhijaukan dua sekuel ‘Mission: Impossible’ sekaligus.

Dengan performa fantastis yang ditunjukkan Mission: Impossible – Fallout, bisa dibayangkan Paramount akan semakin antusias dalam menggenjot franchise action yang dibintangi Tom Cruise. Terbukti, kini studio telah melampuhijaukan dua sekuel Mission: Impossible sekaligus.

Melalui akun Twitter miliknya, Cruise yang siap kembali beraksi sebagai Ethan Hunt mengumumkan dua film Mission: Impossible ini akan tayang di musim panas 2021 dan musim panas 2022. Dan yang tak kalah penting, dua film tersebut masih ditulis dan disutradarai Christopher McQuarrie, yang memulai debutnya di franchise Mission: Impossible sejak seri Rogue Nation.

Untuk saat ini belum ada keterangan resmi perihal jadwal syuting dua film baru Mission: Impossible. Namun bila mengacu pada jadwal rilisnya, kedua film ini jelas akan diproduksi dalam sekali jalan, sebagaimana yang dilakukan Marvel dalam menggarap Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Ada kemungkinan Mission: Impossible 7 akan mulai syuting 2019 ini, jika merujuk pada waktu rilisnya. Belum diketahui pasti cerita yang akan diusung dua film Mission: Impossible mendatang.

Bicara soal Fallout, seri yang satu ini boleh dibilang fenomenal, karena selain menjadi film Mission: Impossible terlaris dengan pendapatan $790 juta, ia juga sering dinobatkan sebagai masterpiece di genre action. Selepas peluncuran Fallout, McQuarrie sempat mensinyalkan bahwa ia ingin membidani proyek film yang berbeda, hingga kemudian ia dikaitkan dengan film adaptasi novel Without Remorse karya Tom Clancy dan film superhero DC.

Bagaimanapun, untuk saat ini tampaknya McQuarrie masih nyaman berkolaborasi dengan Cruise. Meski belum tentu kolaborasi mereka nanti bisa menghasilkan film action semantap Fallout, duet maut McQuarrie dan Cruise tetap saja diantisipasi di dua film Mission: Impossible berikutnya.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’

Sekianlah artikel Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara ‘Fallout’ Siap Garap 2 Sekuel Baru ‘Mission: Impossible’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/sutradara-fallout-siap-garap-2-sekuel.html

No comments:

Post a Comment