Wednesday, January 23, 2019

Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya

Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya
link : Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya

Baca juga


Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya

Keputusan Netflix untuk mempensiunkan serial ‘Daredevil’ akhirnya menuai komentar dari Charlie Cox, yang tak lain pemeran Matt Murdock a.k.a. Daredevil.

Mengusung cerita pertarungan ronde kedua antara Matt Murdock dan Wilson Fisk, Daredevil season ketiga tak bisa dipungkiri serial superhero dengan kualitas luar biasa. Dengan jalan ceritanya yang emosional dan dramatis serta eksplorasi karakter yang memikat, tak berlebihan jika season ketiga dinobatkan sebagai season terbaik Daredevil, bahkan tak sedikit pula yang menyebutnya masterpiece.

Sayangnya, kendati ending season ketiga menyisakan sekelumit cerita potensial untuk digali di season berikutnya, Netflix telah mengumumkan season ketiga adalah yang terakhir, terlepas dari fakta showrunner Erik Oleson sudah punya gambaran cerita untuk season keempat. Keputusan Netflix yang disayangkan banyak pihak ini pun akhirnya menuai komentar dari Charlie Cox, yang tak lain pemeran Matt Murdock a.k.a. Daredevil.

Saat berbincang dengan Collider, Cox mengakui bahwa ia tahu ide cerita season keempat telah diajukan kepada Netflix. Meski tak mengetahui keseluruhan cerita untuk season keempat, Cox telah mengetahui inti ceritanya, dan hal ini membuat dirinya antusias. Terlebih dengan respon penonton terhadap season ketiga, Cox beranggapan tim produksi makin bersemangat untuk membuat season terbaru Daredevil. Jadi ketika mengetahui Daredevil resmi tak lagi dilanjutkan, Cox mengungkapkan bahwa ia merasa terkejut dan sedih, karena tadinya ia sudah siap memainkan karakter yang dicintainya dalam jangka waktu yang lama.

Bagaimanapun, ada sisi positif yang ditangkap Cox di balik pensiunnya Daredevil. Ia justru senang serial ini berakhir dengan performa terbaik, dan bisa terus tampil konsisten dari awal hingga akhir. Karena menurut Cox, ada kalanya serial yang berumur panjang dan punya banyak season malah kesulitan mempertahankan kualitasnya, bahkan tak jarang ada yang mengalami penurunan.

Sementara itu, season pertama Daredevil meluncur pada 2015, diikuti season kedua pada 2016. Netflix sendiri mengumumkan tak melanjutkan Daredevil pada Desember 2018, atau dua bulan pasca season ketiga dirilis. Sayangnya, Netflix tak menjelaskan kenapa mereka tak melanjutkan serial produksi Marvel TV. Yang jelas, Netflix menyebut karakter Daredevil akan muncul di proyek masa depan Marvel, dan memastikan tiga season Daredevil akan tetap eksis di layanan streamingnya selama beberapa tahun kedepan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya

Sekianlah artikel Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggapan Aktor Daredevil Soal Nasib Serialnya dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/tanggapan-aktor-daredevil-soal-nasib.html

No comments:

Post a Comment