Sunday, January 27, 2019

Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis

Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis
link : Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis

Baca juga


Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis

Usai terakhir kali berkarya lewat ‘Dunkirk’ (2017), Christopher Nolan pun siap menelurkan film terbaru yang masih dimotori Warner Bros.

Dengan kemampuan hebat Christopher Nolan yang tak terbantahkan lagi, tak aneh jika setiap film yang dibesut sineas asal Inggris ini selalu diantisipasi. Usai terakhir kali berkarya lewat Dunkirk (2017), kini Nolan pun siap menelurkan film terbaru yang masih dimotori Warner Bros. Dan belum lama ini, studio yang senantiasa berkolaborasi dengan Nolan sejak Insomnia (2002) ini mengumumkan, film terbaru sang sutradara akan dirilis 17 Juli 2020. Adapun film ini juga dikonfirmasi akan memiliki versi IMAX.

Sayangnya, di balik pengumuman tanggal main ini, belum ada keterangan soal judul, cerita, genre hingga pemain. Namun melihat waktu rilisnya yang bertepatan dengan musim panas, ada kemungkinan film terbaru Nolan punya citarasa blockbuster. Proyek besar seperti ini tentunya bukan hal baru bagi Nolan, mengingat ia berpengalaman mendalangi trilogi The Dark Knight, Inception, Interstellar, dan yang terbaru Dunkirk. Semua film ini tak hanya sukses dari sisi finansial, tapi juga kritikal. Bagaimanapun, di antara deretan film blockbuster tersebut, mungkin yang paling berkesan untuk Nolan adalah Dunkirk, karena di film perang inilah Nolan akhirnya berhasil meraih nominasi pertamanya untuk kategori Best Director di ajang Oscar.

Sementara itu, di tahun 2018 lalu, Nolan diketahui sibuk melakukan restorasi film sci-fi legendaris 2001: A Space Odyssey, yang ia klaim takkan menggunakan efek digital maupun editing yang bisa mengubah filmnya. Saat menghadiri sesi tanya jawab Cannes Film Festival di tahun yang sama, Nolan juga membicarakan film lawasnya, Memento, yang dikenal dengan struktur narasinya yang unik nan fantastis. Sayangnya, Nolan tak memberikan petunjuk apapun yang mengarah pada film terbarunya. Bagaimanapun, misteri film baru Nolan tampaknya akan mulai terkuak saat mendekati masa syuting, yang diprediksi akan bergulir pada pertengahan tahun ini.

Film terbaru Christopher Nolan akan dirilis 17 Juli 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis

Sekianlah artikel Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Terbaru Christopher Nolan Dapatkan Tanggal Rilis dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/film-terbaru-christopher-nolan-dapatkan.html

No comments:

Post a Comment