Wednesday, January 23, 2019

Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos

Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos
link : Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos

Baca juga


Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos

Sembari menunggu peluncuran ‘Avengers: Endgame’ yang tinggal beberapa minggu lagi, para fans terus mengemukakan beragam teori menarik tentang kelanjutan pertarungan tim superhero vs Thanos pasca ‘Infinity War’.

Sembari menunggu peluncuran Avengers: Endgame yang tinggal beberapa minggu lagi, para fans terus mengemukakan beragam teori menarik tentang kelanjutan pertarungan tim superhero vs Thanos pasca Infinity War. Melihat banyaknya anggota Avengers yang dilibas Thanos dengan kekuatan dahsyat Infinity Stones, tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana cara Avengers menaklukkan Mad Titan dengan anggota selamat mereka yang kini tinggal segelintir orang. Pertanyaan yang satu ini pun akhirnya disinggung dalam teori baru dari seorang user Reddit bernama Ak2sup.

Menurut teori tersebut, Thanos tetap diposisikan sebagai villain utama di Endgame, hanya saja ia bukanlah Thanos yang kita lihat di Infinity War. Alasannya, beberapa foto bocoran action figure Endgame menunjukkan, Thanos kembali mengenakan armor lamanya serta sebuah pedang yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Perubahan ini tentu saja menarik, mengingat di Infinity War Thanos melepas armor miliknya karena ia sudah merasa terlindungi oleh Infinity Stones di tangannya.

Teori lain sendiri menyebut Thanos menggunakan armor lagi karena sarung tangan Infinity Stones mengalami kerusakan, sehingga kekuatan batu ini jadi kurang maksimal. Bagaimanapun, karena co-director Joe Russo menyatakan Thanos memutuskan berhenti berperang setelah berhasil mewujudkan ambisinya di Infinity War, Ak2sup meyakini Thanos yang ber-armor di Endgame adalah Thanos versi masa lalu yang akan dilawan Avengers usai mereka melakukan time travel.

Lebih spesifik, Avengers diduga menantang Thanos ber-armor saat mereka kembali ke peristiwa Battle of New York (klimaks film pertama The Avengers), dimana tim superhero berjuang untuk mengalahkan Thanos, sebelum sang villain sempat memulai perburuan Infinity Stones. Jika memang demikian, artinya Thanos versi masa lalu ini agaknya tak sekuat di Infinity War karena belum mendapatkan seluruh Infinity Stones, sehingga perjuangan Avengers untuk menundukkan Thanos tak sesulit sebelumnya.

Adapun argumen soal Thanos versi masa lalu ini diperkuat dengan pernyataan aktor Nick Fury, Samuel L. Jackson, bahwa salah satu kemampuan hebat Captain Marvel adalah melakukan time travel. Kini yang menjadi tanda tanya, apakah teori baru yang cukup masuk akal ini akan sesuai dengan jalan cerita yang disiapkan Marvel di Endgame?

Rencananya Avengers: Endgame akan dirilis 26 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos

Sekianlah artikel Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teori Baru ‘Avengers: Endgame’ Libatkan Time Travel & Thanos dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/01/teori-baru-avengers-endgame-libatkan.html

No comments:

Post a Comment