Monday, July 2, 2018

Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama

Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama
link : Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama

Baca juga


Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama

Seolah mengetahui fans sudah tak sabar menantikan ‘Glass’, penulis/sutradara M. Night Shyamalan pun merilis teaser poster dari film yang menjadi sekuel ‘Unbreakable’ sekaligus ‘Split’.

Seolah mengetahui fans sudah tak sabar menantikan Glass, penulis/sutradara M. Night Shyamalan pun merilis teaser poster dari film yang menjadi sekuel Unbreakable sekaligus Split. Poster ini sendiri menampilkan tiga karakter utama yang nantinya akan bergumul di Glass, diantaranya Elijah Price a.k.a. Mr. Glass (Samuel L. Jackson), Kevin Crumb a.k.a. The Horde (James McAvoy) dan David Dunn (Bruce Willis). “Jika kalian tak sabar menunggu kehadiran Glass pada 20 Juli (di event San Diego Comic-Con 2018), inilah world premiere teaser poster dari kami,”kata Shyamalan saat memamerkan poster Glass lewat Twitter.


Bicara soal Glass, film ini sendiri dinilai sebagai jawaban Shyamalan atas fenomena cinematic universe, utamanya yang melibatkan superhero. Serupa dengan Christopher Nolan, Shymalan melakukan pendekatan yang cenderung realistis dalam mengolah karakter berkekuatan super ciptaannya.

Dimulai dengan Mr. Glass, meski tak punya kekuatan, karakter yang tubuhnya tak bertulang ini diberi kecerdasan dan kemampuan meracik strategi yang luar biasa, membuatnya jadi sosok manusia berbahaya. Kemudian untuk Dunn, pria dengan kehidupan sederhana ini baru menyadari ia kebal terhadap serangan apapun, setelah menjadi satu-satunya orang yang selamat dari kecelakaan maut kereta api yang menewaskan seluruh penumpang.

Glass dan Dunn awalnya adalah teman, sebelum mereka bermusuhan di ending Unbreakable yang getir dan mengejutkan. Terakhir ada Kevin, karakter berkepribadian ganda yang debut di Split ini tentu tak bisa dianggap remeh, karena salah satu kepribadiannya memiliki kekuatan melebihi manusia biasa. Selain mereka, Shymalan juga menyiapkan karakter baru bernama Dr. Ellie Staple (Sarah Paulson), seorang psikiater yang merawat orang yang merasa diri mereka adalah superhero.

Dari luar, bisa ditebak jika Mr. Glass akan memanipulasi Kevin untuk melawan Dunn. Namun kita takkan pernah tahu apa yang akan disajikan Shyamalan, karena ia dikenal piawai memelintir cerita dalam film-film besutannya.

Rencananya Glass akan dirilis 18 Januari 2019, dan diprediksi trailer perdananya akan meluncur di event San Diego Comic-Con 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama

Sekianlah artikel Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teaser Poster ‘Glass’ Tampilkan 3 Karakter Utama dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/07/teaser-poster-glass-tampilkan-3.html

No comments:

Post a Comment