Thursday, April 30, 2015

10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015

10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel List, Artikel Rekomendasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015
link : 10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015

Baca juga


10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015

Dari 'Avengers: Age of Ultron', hingga 'Mad Max: Fury Road', mari kita lihat 10 rekomendasi film yang akan tayang di bioskop, yang disusun oleh UlasanPilem.com
Avengers: Age of Ultron menjadi penanda dimulainya summer movie season. Sebagai musim yang sangat ditunggu oleh banyak penikmat film, musim panas adalah wadahnya film-film blockbuster, karena di musim inilah studio menempatkan jadwal rilis film-film yang diprediksi bakal laris manis di bioskop.


Dari Avengers: Age of Ultron, hingga Mad Max: Fury Road, kami telah menyusun 10 daftar rekomendasi film yang akan tayang di bioskop. Ingat, ini hanyalah referensi yang dibuat berdasarkan faktor eksternal film. Saya juga tak menjamin film yang masuk rekomendasi ini sudah pasti film bagus.

Catatan: Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. Penayangan tergantung distributor film, jadi saya tak bisa memberikan tanggal pasti.

#01 Avengers: Age of Ultron

Perkiraan tayang: Sudah tayang pastinya

Mungkin bisa dibilang sedikit curang, karena Avengers: Age of Ultron telah tayang sejak 22 April lalu di Indonesia. Meski begitu, saya belum memasukkannya di rekomendasi sebelumnya (film ini tentunya harus masuk daftar rekomendasi, bukan?). Apalagi Age of Ultron memang dijadwalkan tayang pada 1 Mei. Maka berakhirlah sekuel The Avengers dalam daftar rekomendasi ini.

Tak perlu saya jelaskan panjang lebar, karena anda tentu sudah tahu tentang film ini. Para Avenger: Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye harus menghadapi musuh baru yang tangguh bernama Ultron. Sama seperti The Avengers, Joss Whedon mampu menangani keberagaman karakter tersebut dan menyatukannya dengan baik dalam satu film (Silakan baca review saya disini).

Sutradara: Joss Whedon
Pemain: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson

#02 Testament of Youth

Perkiraan tayang: Sudah tayang

Karena film ini tayang di akhir April (tanggal 29 tepatnya), saya membenarkan diri memasukkannya di daftar rekomendasi Mei. Film ini dibintangi oleh bintang muda berbakat Alicia Vikander (Ex Machina) dan Kit Harrington (Game of Thrones).

Diangkat dari memoar berjudul sama yang ditulis oleh Vera Brittain, film ini menelaah perang dari sudut pandang seorang wanita bernama Vera yang ikut terlibat dalam perannya menjadi perawat tentara.

Sutradara: James Kent 
Pemain: Alicia Vikander, Kit Harington, Taron Egerton, Dominic West

#03 Maggie

Perkiraan tayang: Minggu pertama Mei

Meninggalkan image aktor aksi yang lekat padanya, Arnold Schwarzenegger bermain dalam film drama horor berjudul Maggie. Film ini bercerita mengenai seorang anak perempuan yang terinfeksi wabah yang mengubahnya menjadi zombi kanibal. Meski begitu, sang ayah tetap mendampinginya dengan penuh kasih sayang selama transformasi tersebut terjadi.

Awalnya direncanakan premier pada Toronto Film Festival, film ini dibeli hak distribusinya oleh Lionsgate dan ditarik dari festival.

Sutradara: Henry Hobson 
Pemain: Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin, Joely Richardson

#04 Mad Max: Fury Road

Perkiraan tayang: Minggu kedua Mei

Mad Max: Fury Road adalah film brutal beradrenalin tinggi. Jika anda telah menonton trailernya, anda pasti tahu betapa gilanya film ini. Seperti 3 film pendahulunya, Fury Road adalah film aksi non-stop (nyaris tanpa cerita) dengan adegan brutal dan stunts asli yang dilakukan tanpa CGI. Di jaman sekarang mungkin tak ada lagi yang peduli dengan hal tersebut, tapi melihat keterlibatan George Miller, sang sutradara film orisinilnya, kembali lagi dalam proyek berbujet $150 juta dengan merangkul Tom Hardy, sayang rasanya jika melewatkan Fury Road di bioskop.

Sutradara: George Miller 
Pemain: Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne, Rosie Huntington-Whiteley

#05 Pitch Perfect 2

Perkiraan tayang: Minggu kedua Mei

Untuk ukuran film musikal berbujet kecil, Pitch Perfect sukses besar: meraup box office mencapai $115 juta, penjualan DVD dan VOD mencapai $135 juta, dan album soundtrack-nya yang meraih platinum. Tak mengejutkan jika kemudian film ini dibuat sekuelnya.

Saya sedikit ragu dengan posisi sutradara yang diambil alih oleh Elizabeth Banks (yang juga ikut bermain). Jason Moore sudah meninggalkan pondasi yang solid bagi film pertamanya, dan saya penasaran bagaimana Banks menangani para acapella pitches.

Sutradara: Elizabeth Banks 
Pemain: Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, Brittany Snow

#06 LDR

Jadwal tayang: Minggu kedua Mei

Sutradara Guntur Soeharjanto pernah menunjukkan kepiawaiannya menangani film drama dengan setting Eropa di 99 Cahaya di Langit Eropa. Masih berkutat di drama, Guntur mengambil inspirasi dari kisah Romeo Juliet dengan setting di kota Verona, Italia. Melihat poster filmnya yang sangat menawan, saya penasaran apakah Guntur bisa membuat film sebagus posternya.

Sutradara: Guntur Soeharjanto 
Pemain: Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle

#07 Tomorrowland

Perkiraan tayang: Minggu ketiga Mei

Brad Bird adalah sutradara di balik kesuksesan animasi keluarga Iron Giant dan The Incredibles. Kualitasnya semakin terbukti saat Bird menangani franchise besar seperti Mission: Impossible - Ghost Protocol. Kembali ke ranah film keluarga, Bird mendapat proyek dari Disney untuk memfilmkan salah satu atraksi permainan Disney dan menjadikannya sesukses Pirates of Caribbean.

Katanya film ini akan bergenre adventure-misteri-fiksi ilmiah. Sebagai campuran genre favorit saya, pastinya takkan saya lewatkan pada 22 Mei mendatang.

Sutradara: Brad Bird 
Pemain: George Clooney, Hugh Laurie, Britt Robertson

#08 Poltergeist

Perkiraan tayang: Minggu ketiga Mei

Poltergeist merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1982, yang disebut-sebut sebagai salah satu film terseram yang pernah dibuat. Mungkin sulit bagi Gil Kenan (Monster House) untuk mencapai reputasi yang sama seperti yang diraih Tobe Hooper. Namun dari trailernya, bisa kita lihat film ini juga tak kalah menyeramkan. Dipromosikan sebagai "kontemporisasi kisah klasiknya", saya rasa Kenan bersama produser Sam Raimi cukup pede dengan materinya, dan mari berharap Poltergeist ini benar-benar membuat kita merinding.

Sutradara: Gil Kenan 
Pemain: Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris, Jane Adams

#09 Doea Tanda Cinta

Jadwal tayang: Minggu ketiga Mei

Diangkat dari skenario Jujur Prananto (Doa yang Mengancam, Pendekar Tongkat Emas), saya rasa film ini akan menjadi film yang menarik meski mempunyai premis yang generik. Disini, Fedi Nuril akan bermain sebagai jagoan kampung yang masuk Akademi Militer.

Sutradara: Rick Soerafani
Pemeran: Fedi Nuril, Rendy Kjaernett, Tika Bravani

#10 San Andreas

Perkiraan tayang: Minggu keempat Mei

Meski bisa dibilang bukan kaliber Oscar, Dwayne "The Rock" Johnson adalah salah satu aktor yang produktif, bermain di banyak film dan menjadi salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi di Hollywood. Dalam film yang mengumbar bencana sebagai sajian utamanya ini, The Rock bermain sebagai pilot helikopter yang berjuang menyelamatkan anak perempuannya saat gempa besar melanda California.

Tentu kita tak berharap banyak pada plotnya. Paling tidak, semoga saja San Andreas bisa memberikan pengalaman visual yang menegangkan di layar lebar dari efek CGI dan sound-nya.

Sutradara: Brad Peyton 
Pemain: Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, Carla Gugino, Kylie Minogue, Paul Giamatti


Dan itu adalah rekomendasi film Mei ini. 10 slot adalah jumlah yang sedikit, dan mungkin anda punya rekomendasi lain yang tidak masuk dalam daftar ini. Dengan senang hati, kami persilakan anda masukkan ke dalam kolom komentar. ©UP


Demikianlah Artikel 10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015

Sekianlah artikel 10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Rekomendasi Film yang Tayang Mei 2015 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/04/10-rekomendasi-film-yang-tayang-mei-2015.html

No comments:

Post a Comment