Saturday, September 5, 2015

Berita Film Minggu Ini #14

Berita Film Minggu Ini #14 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #14, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #14
link : Berita Film Minggu Ini #14

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #14



Minggu ini ada 15 berita yang saya kompilasi. Berita terhangat diantaranya sutradara Cinderella yang akan arahkan adaptasi Artemis Fowl, Josh Gad yang memerankan kritikus film Roger Ebert, Oscar yang akan dibawakan oleh 2 host, dan lain-lain. Berita terheboh ialah mangkatnya maestro horor Wes Craven yang telah melahirkan flm horor populer seperti The Nightmare on Elm Street dan Scream.

Berikut kompilasi berita film minggu ini:

#01 Vincent Cassel Bermain sebagai Penjahat dalam 'Bourne 5'

//screenrant.com

Film kelima Bourne akhirnya menemukan karakter penjahatnya. Aktor Prancis Vincent Cassel (La Haine, Ocean's Twelve, Trance) akan bergabung bersama Matt Damon, Tommy Lee Jones dan Alicia Vikander untuk bermain sebagai salah satu karakter antagonis dalam film terbaru Bourne.

Cassel akan berperan sebagai pria misterius dengan nama kode yang cukup terkenal di dunia pembunuh bayaran.

Bourne 5 disutradarai oleh Paul Greengrass dan direncanakan tayang pada 29 Juli 2016.


#02 Sutradara 'Thor' akan Arahkan Film 'Artemis Fowl' untuk Disney

//finalreel.co.uk

Sejak pertama kali diumumkan pada 2013 lalu, proyek Disney dan Weinstein Company Artemis Fowl akhirnya mendapatkan sutradara. Adalah Kenneth Branagh (Thor, Cinderella) yang akan duduk di kursi sutradara.

Artemis Fowl diangkat dari novel pertama dan kedua dari serial anak-anak laris berjudul sama. Novelnya sendiri bercerita tentang Artemis, bocah 12 tahun yang seorang milioner, jenius, dan juga perencana kejahatan. Namun Artemis tak memperhitungkan dampak yang timbul saat di menculik seorang peri demi menyelamatkan keluarganya.


#03 Ansel Elgort akan Bermain dalam Drama CIA Berjudul 'Code Name Veil'

//empireonline.com

Dikabarkan dari THR, Ansel Elgort (The Fault in Our Stars, Divergent) akan bermain dalam film Code Name Veil. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini bersetting di Beirut tahun 1980-an. Michael Cuesta (Kill the Messenger) akan bertindak sebagai sutradara dari naskah yang ditulis oleh Matt Billingsly.

Elgort akan bermain sebagai agen muda CIA yang menyelidiki serangan pada Kedutaan Amerika saat peristiwa pengeboman Beirut oada tahun 1983. Dia kemudian terjebak dalam situasi yang pelik dan harus menyelamatkan mentornya.


#04 Selena Gomez Bergabung dengan 'Neighbors 2'

//screenrant.com

Selena Gomez akan bermain dalam film Neighbors 2 yang direncanakan tayang pada 20 Mei 2016. Dia akan bermain bersama Seth Rogen, Zac Efron, Rose Byrne, Dave Franco, serta Chloe Grace Moretz.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan dimainkan oleh Gomez, namun dikabarkan Neighbors 2 akan berkisah seputar kelompok mahasiswi yang diketuai oleh karakter Moretz. Nicholas Stoller kembali sebagai sutradara.


#05 Nickelodeon akan Bangkitkan Kembali 'Rugrats', 'Hey Arnold!'

//wikia.com

Sebagaimana diberitakan Variety, Nickelodeon berencana untuk membangkitkan kembali serial anak-anak klasik yang opoler di tahun 1990-an, seperti Rugrats dan Hey Arnold!. Salah satu yang menjadi fokus pembicaraan adalah Rugrats sebagaimana dinyatakan oleh President of Content dan Development dari Nickelodeon, Russell Hicks.

Meski begitu, belum ada berita lebih lanjut apakah usaha remake ini akan dirilis dalam format seri, mini-seri atau film.


#06 Josh Gad akan Bermain sebagai Kritikus Film Roger Ebert dalam 'Russ & Roger'

//hollywoodreporter.com

Aktor dan komedian Josh Gad akan bermain sebagai kritikus film terkenal, Roger Ebert dalam film berjudul Russ & Roger. Disutradarai oleh Michael Winterbottom, film ini akan berfokus pada hubungan Roger dengan pembuat film Russ Meyer, yang diperankan oleh Will Ferrell.


#07 Nicholas Hoult Menjadi J.D. Salinger dalam Biopik 'Rebel in the Rye'

//sbs.com.au

Nicholas Hoult akan berperan sebagai novelis J.D. Salinger dalam biopik Rebel in the Rye yang akan diarahkan oleh sutradara debutan Danny Strong. Film ini diangkat dari biografi J.D. Salinger: A Life yang ditulis oleh Kenneth Slawenski.

Salinger adalah penulis yang terkenal dengan novel kontroversialnya Catcher in the Rye yang dirilis tahun 1951. Awalnya ditujukan untuk pembaca dewasa, novel ini malah populer di kalangan remaja karena temanya yang menyangkut pemberontakan.


#08 Oscar akan Kembali Dibawakan Dua Host

//guim.co.uk

Setelah terjadinya penurunan rating yang cukup drastis untuk gelaran Oscar tahun lalu, Academy berusaha mencari cara baru untuk menangani hal tersebut. Salah satunya adalah dengan kembali menugaskan dua pembawa acara alih-alih satu orang, sebagaimana yang dilakukan beberapa tahun lalu dengan James Franco dan Anne Hathaway.

"Akan ada 2 [host]", ujar David Hill, produser Oscar tahun ini kepada Entertainment Weekly. "Kami sedang membicarakan berbagai kombinasi yang berbeda. Namun ini masih dalam tahap brainstorming."


#09 Cate Blanchett Bermain Sebagai Lucille Ball dalam Biopik yang Ditulis Aaron Sorkin

//abcnews.com

Dilansir dari The Wrap, aktris pemenang Oscar Cate Blanchett akan bermain sebagai Lucille Ball dalam biopik yang ditulis oleh Aaron Sorkin (The Social Network, Moneyball). Film ini akan bercerita tentang kehidupan bintang TV tersebut bersama partnernya di depan layar dalam sitkom I Love Lucy, Desi Arnaz.

Belum ada sutradara yang ditunjuk untuk proyek ini.


#10 Ini Dia Tanggal Rilis 'Jack Reacher 2'

//geekbinge.com

Beberapa waktu lalu, Tom Cruise mengkonfirmasi sekuel Jack Reacher yang akan disutradarai oleh Edward Zwick (The Last Samurai) dan sekarang Paramount baru saja mengumumkan jadwal tayangnya.

Jack Reacher 2 direncanakan tayang pada 21 Oktober 2016, yang artinya film ini akan bersaing dengan Underworld 5 dan Ouija 2 yang juga tayang di tanggal yang sama.


#11 Sekuel 'Goosebumps' Sedang Dibuat

//shocktillyoudrop.com

Film pertamanya belumlah tayang, Sony dikabarkan telah merencanakan untuk membuat Goosebumps 2. Para aktor utama seperti Jack Black yang bermain sebagai penulis R.L. Stine, Dylan Minette, dan Odeya Rush telah menandatangani kontrak untuk sekuelnya.

Film Goosebumps sendiri sama sekali tak mengangkat cerita langsung dari novelnya. Estimasi awal menunjukkan respon yang positif, jadi wajar juga jika Sony cukup pede akan keberhasilan filmnya.

Goosebumps disutradarai oleh Rob Letterman (Monsters vs Aliens) dan direncanakan tayang pada 16 Oktober mendatang.


#12 Kate Hudson Gantikan Rebel Wilson dalam 'Kung Fu Panda 3'

//hollywoodreporter.com

Rebel Wilson yang direncanakan mengisi suara Mei-Mei — panda betina yang jatuh hati pada Po — dalam Kung Fu Panda 3 dikabarkan mengundurkan diri, sebagaimana dilansir dari THR. Sebagai penggantinya, ditunjuk Kate Hudson.

Kung Fu Panda 3 direncanakan rilis pada 29 Januari 2016 dengan Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni sebagai sutradara.


#13 Scott Cooper akan Sutradarai 'American Wolf', DiCaprio Jadi Produser

//thewrap.com

Setelah Black Mass, Scott Cooper akan menyutradarai film American Wolf yang diangkat dari kisah nyata di tahun 2012. Ceritanya mengenai persahabatan antara penjaga hutan dan seorang pemburu setelah pemburu tersebut tak sengaja membunuh serigala yang dilindungi di Taman Nasional Yellowstone.

Proyek ini akan ditangani oleh Warner Bros dengan Leonardo DiCaprio sebagai produsernya.


#14 Jason Momoa akan Bermain dalam Film Aksi-Thriller 'Braven'

//abcnews.com

Jason Momoa (serial Game of Thrones, Conan the Barbarian, Aquaman) direncanakan akan bermain dalam film aksi-thriller Braven yang disutradarai oleh Lin Oedings.

Naskah filmnya ditulis oleh Mike Nilon dan Thomas Pa’a Sibbett, yang bercerita tentang seorang tukang kayu (Momoa) di perbatasan Amerika-Kanada yang harus melindungi keluarganya dan berhadapan dengan pengedar narkoba saat mereka mengambil alih sebuah kabin di pegunungan.

#15 Maestro Horor Wes Craven Meninggal Dunia

//cinemablend.com

Maestro horor, Wes Craven tutup usia pada 3o Agustus lalu di usia 31 tahun akibat kanker otak. Penulis, sutradara, dan produser ini adalah orang di balik kesuksesan film horor klasik seperti The Hills Have Eyes, The Nightmare on Elm Street, dan Scream.

Selama 40 tahun karirnya, Craven telah melahirkan berbagai film horor, meski sempat juga merilis beberapa film non horor seperti Here Comes the Tiger dan Music of the Heart. Mumulai karir di awal 80-an, debut kesuksesan mainstream-nya dimulai dengan The Nightmare on Elm Street pada 1984.

Sekian berita film minggu ini. Sampai jumpa di episode 15 minggu depan. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #14

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #14 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #14 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/09/berita-film-minggu-ini-14.html

No comments:

Post a Comment