Saturday, September 12, 2015

Berita Film Minggu Ini #15

Berita Film Minggu Ini #15 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #15, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #15
link : Berita Film Minggu Ini #15

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #15



Minggu ini ada 15 berita yang saya kompilasi. Berita terhangat tentu saja dari acara Festival Film Bandung 2015 yang baru saja digelar tadi malam. Anda bisa melihat daftar lengkap pemenangnya disini. Selain itu ada juga berita mengenai film terbaru Christopher Nolan, Sam Smith yang akan menyumbangkan suaranya untuk lagu tema Spectre, serta kecelakaan pesawat dari lokai syuting film terbaru Tom Cruise.

Berikut kompilasi berita film minggu ini:

#01 Festival Film Bandung 2015


Dalam malam puncak yang baru selesai digelar tadi malam, Guru Bangsa Tjokroaminoto yang memperoleh nominasi terbanyak yaitu 8 nominasi membawa pulang 3 piala diantaranya Film Terpuji, Penata Kamera Terpuji, dan Penata Artistik Terpuji. Toba Dreams dan 2014: Siapa Di Atas Presiden yang masing-masing mendapat 7 nominasi hanya memenangkan 1 piala yaitu Sutradara Terpuji untuk Benni Setiawan dan Pemeran Pembantu Pria Terpuji untuk Ray Sahetapy.

Sementara film terlaris tahun ini, Surga yang Tak Dirindukan memenangkan 2 piala dari 6 nominasi yaitu Pemeran Pembantu Wanita Terpuji untuk Raline Shah (yang harus berbagi piala dengan Prisia Nasution untuk dalam Comic 8: Casino Kings Part 1) serta Pemeran Utama Wanita untuk Laudya Cynthia Bella.

Daftar lengkap pemenangnya bisa anda lihat disini.


#02 20th Century Fox Adaptasi Game 'Mega Man'

//comicsalliance.com

Dilansir dari /Film, 20th Century Fox tengah mengembangkan film layar lebar dari franchise game Mega Man. Game yang sangat populer ini telah melahirkan banyak sekuel di beberapa platform lain.

Game pertama Mega Man — disebut Rock Man di Jepang — pertama kali diluncurkan pada 1987 di platform Nintendo. Ceritanya mengenai asisten lab android yang diciptakan oleh Dr. Light dan dirubah menjadi robot petarung untuk melawan musuhnya sesama robot yang diciptakan oleh Dr. Wily.


#03 Sekuel 'Trainspotting' akan Menjadi Proyek Danny Boyle Berikutnya

//moviereviewworld.com

Dalam screening perdana Steve Jobs yang mendapat respon meriah dalam Telluride Film Festival, sutradara Danny Boyle menyatakan bahwa proyek selanjutnya adalah sekuel Trainspotting. Trainspotting bercerita mengenai sekelompok remaja pecandu narkoba yang mengalami berbagai permasalahan.

"Keempat pemain utama ingin kembali dan melakukannya [membuat sekuel Trainspotting]," ujar Boyle. Sekarang hanya tinggal menunggu jadwal yang tepat karena dua diantaranya tengah syuting serial TV."


#04 Sam Smith Akan Nyanyikan Lagu Tema 'Spectre'

//viva.co.id

Meski beberapa bulan lalu Sam Smith sempat menyangkal rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan menyumbangkan lagu tema untuk film terbaru James Bond Spectre, namun EON Production bersama MGM dan Sony Pictures mengumumkan bahwa pemenang Grammy ini akan menyanyikan lagu tema yang berjudul "Writing's on the Wall".

Lagunya akan dirilis di seluruh dunia pada 25 September, dan ini menjadi lagu pertama Bond yang dibuat oleh penyanyi pria Inggris sejak tahun 1965. Spectre direncanakan rilis pada 6 November.


#05 Film Terbaru Christopher Nolan Rilis 2017

//thePlaylist

Christopher Nolan mungkin merupakan sutradara paling panas beberapa tahun belakangan. Film-filmnya punya konsep yang ambisius dan uniknya kesuksesannya secara kritikal selalu berbanding lurus dengan raihan box office. Trilogi The Dark Knight meraup laba $2,45 miliar, Inception $800 juta, dan Interstellar $673 juta.

Beberapa waktu lalu, Variety memberitakan bahwa film terbaru Nolan akan dirilis pada 21 Juli 2017. Warner Bros menyimpan rapat-rapat detail mengenai film ini. Pada tanggal ini, film Nolan akan bersaing dengan Pitch Perfect 3, Valerian and the City of a Thousand Planets dan animasi dari Fox.


#06 Michael Fassbender Diincar Untuk Film Thriller Kriminal 'The Snowman'

//hollywoodreporter.com

Awalnya direncanakan disutradarai oleh Martin Scorsese pada 2011, film The Snowman berpindah tangan kepada sutradara Tomas Alfredson (Tinker Taylor Soldier Spy) dan kabarnya Michael Fassbender tengah diincar untuk bermain sebagai karakter utama.

Diangkat dari novel laris karya Jo Nesbo, ceritanya mengenai detektif Harry Hole yang mengejar pembunuh berantai yang telah membantai seorang ibu dan meninggalkan barang milik korbannya di boneka salju di sekitar TKP.

Naskah film ditulis oleh Alfredson bersama dengan Soren Sveistrup.


#07 Film Ketiga dan Keempat 'Divergent' Diberikan Judul Baru

//hypable.com

Mungkin untuk alasan marketing, Lionsgate baru saja mengganti judul 2 film terakhir dari franchise Divergent, The Divergent Series: Allegiant - Part 1 dan The Divergent Series: Allegiant - Part 2.


Film ketiganya sekarang mempunyai judul The Divergent Series: Allegiant yang direncanakan rilis pada 18 Maret 2016 dengan tagline "Break the boundaries of your world".

Film keempatnya berjudul The Divergent Series: Ascendant yang direncanakan rilis pada 24 Maret 2017 dengan tagline "The end is never what you expect."


#08 Tom Cruise Reuni dengan Doug Liman untuk 'Luna Park'

//gephardtdaily.com

Setelah berkolaborasi dalam Edge of Tomorrow dan Mena, Tom Cruise akan kembali bekerja sama dengan sutradara Doug Liman dalam sebuah film fiksi ilmiah berjudul Luna Park yang bercerita mengenai sekelompok orang yang melakukan perjalanan ke bulan untuk mencuri sumber energi.

Luna Park adalah proyek yang telah sejak lama dikembangkan oleh Liman, dimana pada 2011 sempat aka menggandeng Chris Evan dan Andrew Garfield sebagai pemain.


#09 Film 'King Kong vs. Godzilla' akan Dibuat

//liputan6.com

King Kong vs. Godzilla?!! Terdengar konyol memang, namun kabar ini baru saja meluncur dari Deadline menyusul sesaat setelah sekuel King Kong yang berjudul Kong: Skull Island berpindah studio dari Universal ke Warner Bros. Skull Island direncanakan rilis pada 10 Maret 2017 sementara sekuel Godzilla pada 8 Juni 2018. Setelah itu, dua makhluk raksasa ini akan saling berhadapan.

Ini memang bukan pertama kali keduanya disatukan dalam satu film karena film ketiga Godzilla pernah menampilkan King Kong vs. Godzilla pada tahun 1962.


#10 Patrick Dempsey akan Bermain dalam 'Bridget Jones's Baby'

//cbsnews.com

Dilansir dari Variety, Patrick Dempsey (serial Grey's Anatomy) akan bergabung bersama Renee Zellweger dan Colin Firth dalam Bridget Jones's Baby. Ceritanya akan diangkat dari tulisan Helen Fielding (Bridget Jones) namun plotnya masih dirahasiakan selain keterlibatan Zellweger yang kembali sebagai karakter utama dan Firth yang kembali memerankan Mark Darcy.


#11 Rooney Mara Tinggalkan Will Smith dalam 'Collateral Beauty'

//thePlaylist

Deadline melaporkan bahwa Rooney Mara meninggalkan proyek Collateral Beauty yang disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon. Film ini mengalami proses yang pelik karena sebelumnya Hugh Jackman dan Johnny Depp juga menarik diri sebelum digantikan oleh Will Smith.

Film ini bercerita mengenai eksekutif periklanan New York yang depresi setelah mengalami tragedi. Proses syuting tetap akan dimulai pada Oktober, jadi pastinya pengganti Mara akan segera diumumkan.


#12 Jamie Foxx Diincar Bermain dalam 'Baby Driver'

//screencrush.com

Jamie Foxx tengah berada dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam film terbaru Edgar Wright yang berjudul Baby Driver. Foxx akan bermain sebagai bos mafia yang memaksa sang Baby Driver (Ansel Elgort) untuk bekerja dengannya. Lily James (Cinderella) ikut bermain sebagai pacar Elgort.

Film ini terinspirasi dari video musik "Blue Song" yang disutradarai oleh Wright untuk band Mint Royale.


#13 'Jeepers Creepers 3' Sedang Dibuat

//bloody-disgusting.com

Jeepers Creepers 3 direncanakan akan dibuat dengan proses produksi yang dimulai awal tahun depan, sebagaimana diumumkan oleh Myriad Pictures dalam Toronto Film Festival. Penulis dan sutradara Victor Salva akan kembali bersama dengan Jonathan Breck yang memerankan Creeper dan Brandon Smith yang bermain sebagai Sersan Davis Tubbs.

Jeepers Creepers bercerita mengenai makhluk mistis kuno yang disebut dengan "the Creeper" yang memburu manusia selama 23 hari setiap musim semi ke-23.


#14 Film Spielberg 'Ready Player One' Dapatkan Pemeran Utama Wanita

//hypable.com

Diberitakan oleh THR, film terbaru Steven Spielberg, Ready Player One baru saja mendapatkan pemeran utama wanitanya yaitu Olivia Cooke (Me and Earl and the Dying Girl).

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Ernest Cline, yang bercerita tentang Wade, seorang remaja yang mengikuti kontes virtual untuk memenangkan hadiah besar yang ditawarkan jaringan virtual raksasa bernama OASIS. Olivia Cooke akan bermain sebagai Ar3mis, avatar OASIS yang dimiliki oleh Samantha Cook.

Ready Player One direncanakan rilis pada 15 Desember 2017.


#15 Kecelakaan Pesawat Saat Syuting Film Tom Cruise Tewaskan Dua Orang

//cinemablend.com

Kecelakaan pesawat terjadi saat proses syuting film Tom Cruise, Mena yang menewaskan 2 orang dan melukai satu orang di Medellin, Colombia pada Jumat malam waktu setempat. Dua orang yang tewas tersebut adalah pilot Alan David Purwin dan Carlos Berl, sementara Jimmy Lee Garland mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Medellin.

Purwin merupakan founder Helinet Technologies, yang merupakan penyedia layanan survei udara untuk kepentingan keamanan dan pemerintah, namun juga terlibat dalam beberapa pembuatan film seperti Transformers, Pearl Harbor, dan Pirates of the Caribbean.

Sekian berita film minggu ini. Sampai jumpa di episode 16 minggu depan. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #15

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #15 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #15 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/09/berita-film-minggu-ini-15.html

No comments:

Post a Comment