Saturday, September 5, 2015

Tontonan Minggu Ini #14

Tontonan Minggu Ini #14 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #14, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #14
link : Tontonan Minggu Ini #14

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #14

Minggu ini saya menonton 'Sinister 2', 'Spy', 'Everly' serta serial 'Daredevil'. Apa tontonan anda?

Minggu ini saya lumayan mager ke bioskop. Film pembuka yang saya tonton adalah Sinister 2 dan ini pun baru saya tonton di hari Kamis. Selain dari itu, saya hanya menonton 2 film. Sebagai tambahan, saya akhirnya menamatkan serial Daredevil dengan menonton 2 episode terakhirnya. Harus mencari serial baru lagi nih. Ada saran?

Berikut tontonan saya minggu ini:

Sinister 2 -- Sesuai dengan prediksi, sekuelnya ini mengecewakan. Tanpa ada cerita baru lagi yang bisa digali, sebenarnya Sinister 2 punya ide bagus dengan mengambil paparan dari perspektif baru. Sayang, disini Bughuul terkesan kehilangan kekuatannya. Anda bisa membaca review dari saya disini.

Spy -- Film ini adalah salah satu miskalkulasi yang saya buat di bulan Mei. Setelah 3 filmnya yang tak begitu bagus: Identity Thief, Tammy, dan The Heat, saya agak skeptis dengan Melissa McCarthy dan memilih untuk pass. Ternyata saya salah. Film adalah film aksi kocak yang sayang sekali rasanya saya lewatkan di bioskop beberapa bulan lalu. Tak hanya McCarthy, kita pun bisa melihat sisi komika dari Jason Statham. Review lengkapnya bisa dibaca disini.

Everly -- Salma Hayek tampil seksi dan garang dalam film gado-gado antara Kill Bill dan The Raid. Di usianya yang hampir menginjak kepala 5, Hayek membuktikan ketangguhannya bermain di film kelas B penuh adrenalin ini. Tak banyak yang bisa didapat dari filmnya selain semburat darah, hujanan peluru, dan keseksian tante Hayek pastinya. Anda bisa membaca review saya disini.

Daredevil season 1 episode 12 & 13 -- Belum ada serial superhero yang selevel dengan Daredevil. Seri ini unggul dalam karakterisasi dan usaha membangun ritme. Jadi apa yang terjadi di episode terakhir? Tentu saja, Matt Murdock (Daredevil) versus Wilson Fisk (Kingpin). Fisk yang terbakar amarah karena usaha pembunuhan Vanessa dan tewasnya Wesley, dibuat kocar kacir karena Murdock dkk berhasil mengungkap kejahatannya. Fisk berhasil ditangkap namun berhasil melarikan diri dengan bantuan anteknya di kepolisian. Sekali lagi Murdock harus berhadapan langsung dengan Fisk dan kali ini dengan kostum merah ikoniknya.

Nah, itulah tontonan saya minggu ini. Apa tontonan anda? Silakan masukkan ke kolom komentar. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #14

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #14 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #14 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/09/tontonan-minggu-ini-14.html

No comments:

Post a Comment