Monday, October 2, 2017

'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o

'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o
link : 'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o

Baca juga


'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o

Hadir dalam format reboot, film terbaru 'Charlie's Angels' kini menemukan dua calon pemeran detektif perempuan tangguh.

Selain Men in Black, saat ini Sony juga mengembangkan seri terbaru dari franchise lawas lainnya, yaitu Charlie's Angels. Hadir dalam format reboot, Charlie's Angels kini menemukan dua calon pemeran detektif perempuan tangguh. Mereka berdua adalah Kristen Stewart (Personal Shopper) dan Lupita Nyong'o (The Jungle Book), sebagaimana yang dikabarkan Variety.

Reboot ini sendiri disutradarai Elizabeth Banks yang di awal tahun 2017 membintangi Power Rangers. Sebelumnya, Banks yang dikenal sebagai aktris Hollywood papan atas mengawali debut penyutradaraannya di Pitch Perfect 2. Sementara itu, sebelum Stewart dan Nyong’o masuk dalam radar casting Charlie's Angels, Janelle Monae (Hidden Figures) sempat dilirik untuk jadi salah satu pemain utama. Kini tak diketahui apakah Monae masih dipertimbangkan studio.

Charlie's Angels sendiri mengisahkan trio detektif perempuan yang mengusut kasus kriminal dengan menggunakan seni bela diri, gadget dan daya pikat mereka. Diadaptasi dari serial TV yang tayang pada 1976, film perdana Charlie's Angels yang dirilis pada tahun 2000 dibintangi Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu. Film ini pun berakhir sukses, dan mendorong Sony untuk menghadirkan sekuelnya pada 2003 dengan judul Charlie's Angels: Full Throttle.

Rencananya Charlie's Angels reboot akan dirilis 7 Juni 2019, dan diprediksi film ini akan mulai syuting pada 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel 'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o

Sekianlah artikel 'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Charlie's Angels' Reboot Bidik Kristen Stewart & Lupita Nyong'o dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/angels-reboot-bidik-kristen-stewart.html

No comments:

Post a Comment