Tuesday, October 3, 2017

Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit

Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit
link : Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit

Baca juga


Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit

Daniel Craig kini sedang bernegosiasi dengan Fox untuk membintangi film Gambit. Alih-alih protagonis, Craig justru membidik peran antagonis.

Dari agen rahasia Inggris menjadi musuh superhero? Demikianlah yang diindikasikan kabar dari Splash Report yang mengklaim, Daniel Craig kini sedang bernegosiasi dengan Fox untuk membintangi film Gambit. Alih-alih protagonis, Craig justru membidik peran antagonis dengan memainkan karakter bernama Mr. Sinister, yang nantinya disiapkan untuk tampil di film lain berbasis X-Men.

Dalam komik X-Men, villain ini bernama asli Nathaniel Essex dan lahir di London. Berkat eksperimen genetik, Mr. Sinister menjelma menjadi manusia super dengan kemampuan telepati, pengendalian pikiran hingga proyeksi energi lewat telekinesis. Disamping itu, villain berusia lanjut ini juga dikenal licik. Fakta bahwa Mr. Sinister dan Daniel Craig sama-sama berlatar British membuat kabar ini terdengar masuk akal, meskipun harus diakui kabar ini masih simpang siur.

Tergabung dalam X-Men Cinematic Universe, hingga kini film yang dibintangi Channing Tatum sebagai Gambit ini masih dikembangkan. Menariknya, Tatum sempat menjadi lawan main Craig di film terbaru besutan Steven Soderbergh, Logan Lucky. Dan entah kebetulan atau bukan, Gambit juga akan mengusung konsep film heist layaknya Logan Lucky. Alhasil, tak menutup kemungkinan jika nanti Soderbergh ikut dilirik Fox untuk mendalangi film mutant yang belum memiliki tanggal rilis.

Sementara itu, Craig sendiri sedang bersiap untuk melakoni peran terakhirnya sebagai James Bond di Bond 25, dimana film ini akan dirilis 2019. Jika Craig nantinya bergabung di Gambit, maka ini akan menjadi proyek film besar pertama Craig setelah sekian lama menjadi bintang film James Bond. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit

Sekianlah artikel Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daniel Craig Jadi Calon Pemeran Villain di Film Gambit dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/daniel-craig-jadi-calon-pemeran-villain.html

No comments:

Post a Comment