Thursday, October 12, 2017

Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis

Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis
link : Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis

Baca juga


Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis

Sempat terkatung-katung, proyek film 'Gambit' kini mulai menunjukkan perkembangan positif.

Sempat terkatung-katung, proyek film Gambit kini mulai menunjukkan perkembangan positif. Hal ini pun dibuktikan keputusan Fox yang baru saja menetapkan tanggal rilis dari film mutant yang dibintangi Channing Tatum sebagai karakter titular.

Seperti yang dilansir Deadline, Fox berencana merilis Gambit pada 14 Februari 2019. Dengan demikian, di Hari Valentine tersebut Gambit akan menantang film komedi Liam Hemsworth dan Rebel Wilson, Isn’t It Romantic, dan satu film untitled produksi Blumhouse.

Penentuan tanggal rilis Gambit sendiri dilakukan seminggu pasca studio menunjuk Gore Verbinski sebagai sutradara. Verbinski sebelumnya dikenal lewat The Lone Ranger, A Cure for Wellness, Pirates of the Caribbean dan The Ring. Selain Tatum, untuk saat ini belum diketahui siapa pemain lain yang terlibat di Gambit. Namun sempat ada rumor bahwa aktor James Bond, Daniel Craig, akan menjadi villain Mr. Sinister.

Gambit a.k.a. Remy LeBeau sendiri merupakan mutan yang ahli melempar kartu dan juga mampu memanipulasi energi kinetik. Filmnya dikembangkan sejak 2014 lalu, dengan naskah yang ditulis Josh Zetumer (RoboCop reboot). Saat itu, bangku sutradara ditempati oleh Rupert Wyatt (Rise of the Planet of Apes), sebeum ia mundur dan digantikan Doug Liman (Edge of Tomorrow). Sayangnya, Liman akhirnya memutuskan mundur lantaran ia tak merasakan ada koneksi dengan karakter Gambit.

Kini dengan dijadwalkannya Gambit untuk Februari 2019, ada kemungkinan filmnya akan syuting pada 2018 mendatang. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis

Sekianlah artikel Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film 'Gambit' Dapatkan Tanggal Rilis dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/film-dapatkan-tanggal-rilis.html

No comments:

Post a Comment