Monday, October 2, 2017

‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland

‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland
link : ‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland

Baca juga


‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland

Daisy Ridley dan Tom Holland siap beradu akting di film yang berpotensi menjadi franchise baru dalam karir mereka, yakni 'Chaos Walking'.

Di usia mereka yang masih tergolong muda, Daisy Ridley dan Tom Holland telah menjadi bintang besar berkat tampil dalam franchise raksasa. Sementara Ridley menjadi lakon utama di trilogi Star Wars, Holland ambil peran sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Kini, Ridley dan Holland siap beradu akting di film yang berpotensi menjadi franchise baru dalam karir mereka, yakni Chaos Walking. Belum lama ini, Ridley pun membagikan foto syuting Chaos Walking bersama Holland via Facebook miliknya.


Chaos Walking sendiri diadaptasi dari novel sci-fi young adult milik Patrick Ness yang bertajuk The Knife of Never Letting Go. Berseting di dunia dystopia dimana semua makhluk hidup bisa saling mendengar isi pikiran masing-masing, novel ini mengisahkan seorang pemuda yang bertemu seorang gadis pendiam, dan kemudian mereka menjalani petualangan berbahaya yang penuh dengan kejutan. FYI. The Knife of Never Letting Go merupakan novel milik Ness kedua yang difilmkan menyusul A Monster Calls.

Chaos Walking diketahui berada di bawah arahan sutradara Doug Liman, sineas yang membawakan The Bourne Identity, Edge of Tomorrow dan American Made. Sebelum Liman terpilih, proyek ini sempat melibatkan Robert Zemeckis (Back to the Future) sebagai sutradara.

Chaos Walking menjadi novel young adult ketiga yang diangkat Lionsgate ke layar lebar, setelah The Hunger Games dan The Divergent Series. Mengingat The Knife of Never Letting Go adalah pembuka dalam trilogi novel Chaos Walking, maka jika filmnya sukses pastilah studio akan membuat sekuelnya. Selain Ridley dan Holland, Chaos Walking juga dibintangi Mads Mikkelsen, Nick Jonas, David Oyelowo, Demián Bichir dan Kurt Sutter.

Rencananya Chaos Walking akan dirilis 1 Maret 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland

Sekianlah artikel ‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Chaos Walking’ Rilis Foto Syuting Daisy Ridley & Tom Holland dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/chaos-walking-rilis-foto-syuting-daisy.html

No comments:

Post a Comment