Tuesday, October 10, 2017

Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk

Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk
link : Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk

Baca juga


Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk

Mark Ruffalo mengakui bahwa Marvel merencanakan “trilogi” khusus untuk Hulk.

Dari semua superhero di Marvel Cinematic Universe, Bruce Banner a.k.a. Hulk menjadi salah satu yang layak diberi trilogi karena ia memiliki karakter yang kompleks. Sayangnya, sejak karakter yang diperankan Mark Ruffalo ini debut di The Avengers hingga terakhir kali tampil di Avengers: Age of Ultron, Hulk hanya sebatas menjadi karakter pendukung yang perannya tak sekrusial Captain America atau Iron Man. Meski fans terus mengusulkan agar Hulk dibuatkan film solo atau bahkan trilogi, Marvel masih belum memberikan respon yang sesuai harapan. Kini dengan kembalinya Hulk di Thor: Ragnarok, Marvel pun akhirnya siap memenuhi permintaan fans dengan cara yang tak pernah diduga sebelumnya.

Melalui wawancara dengan Cinema Blend, Ruffalo mengakui bahwa Marvel merencanakan “trilogi” khusus untuk Hulk. Namun alih-alih trilogi film, yang dimaksud Ruffalo adalah trilogi dalam bentuk arc atau cerita yang berkelanjutan. Ruffalo pun mengkonfirmasi trilogi arc untuk Hulk ini akan dimulai dari Thor: Ragnarok lalu berlanjut ke Avengers: Infinity War dan ditutup dengan Avengers 4.

“Jadi Kevin Feige berdiskusi dengan saya dan ia bilang, ’jika kita akan membuat film solo Hulk, akan seperti apa filmnya nanti?’ Dan saya bilang, ‘menurut saya filmnya akan seperti ini, ini, ini, dan berakhir seperti ini.’ Dan ia pun bilang, ‘saya suka itu. Kenapa tidak kita lakukan saja di tiga film berikutnya, dimulai dengan Thor 3 dan lalu kita melanjutkannya di Avengers 3 dan 4.’ Dan saya bilang, ‘kedengarannya itu sangat bagus!’ Jadi sekarang kita baru memulai arc Hulk (di Thor: Rangarok),”jelas Ruffalo.

Tak bisa dipungkiri cara Marvel dalam memberikan trilogi untuk Hulk terdengar kurang memuaskan. Namun lewat trilogi arc ini, setidaknya fans masih bisa mengapresiasi upaya Marvel untuk mengeksplor karakter Hulk lebih jauh, sehingga potensi yang dimilikinya bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Thor: Ragnarok akan dirilis 3 November 2017. Sementara Avengers: Infinity War akan dirilis 4 Mei 2018, lalu disusul Avengers 4 pada 3 Mei 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk

Sekianlah artikel Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marvel Rencanakan Trilogi Khusus Untuk Hulk dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/marvel-rencanakan-trilogi-khusus-untuk.html

No comments:

Post a Comment