Wednesday, October 11, 2017

Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’

Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’
link : Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’

Baca juga


Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’

Untuk kesekian kalinya sineas Josh Boone terlibat dalam film adaptasi novel Stephen King.

Untuk kesekian kalinya sineas Josh Boone terlibat dalam film adaptasi novel Stephen King. Film kali ini berjudul The Talisman yang diproduksi Amblin Entertainment, rumah produksi Steven Spielberg. Meski saat ini Boone hanya terlibat sebagai penulis naskah, kedepannya ada kemungkinan ia juga menjadi sutradara.

The Talisman sendiri merupakan novel fantasi kelam yang ditulis King bersama penulis horror kawakan, Peter Straub. Kisahnya menyoroti bocah 12 tahun bernama Jack Sawyer yang berpetualang ke sebuah dimensi parallel berjuluk The Territories, demi mencari jimat mistis yang mampu menyelamatkan nyawa ibunya yang sedang terancam.

FYI, novel The Talisman pertama diterbitkan pada tahun 1984, dan selama beberapa tahun terakhir Hollywood telah berupaya untuk mengadaptasinya. Diketahui sineas elit Steven Spielberg sempat jadi sutradara di awal pengembangan The Talisman, dan selain itu, proyek ini pun tadinya akan dibuat sebagai serial televisi. Apapun itu, kini proyek film The Talisman kembali aktif dikembangkan menyusul naiknya pamor film adaptasi novel King, ditandai dengan It yang sukses besar di box office.

Boone sendiri sebelumnya telah berkolaborasi dengan King dalam membuat versi film dari novel The Stand, dimana ia ditunjuk sebagai sutradara merangkap penulis naskah. Saat proyek tersebut ditangguhkan, King pun kembali memberi kepercayaan kepada Boone untuk menulis naskah adaptasi Revival, yang saat ini tengah dikembangkan.

Sementara itu, usai sukses menghadirkan film drama remaja The Fault in Our Stars (2014), Boone kini menggarap film superhero berjudul New Mutants. Rencananya film berbasis X-Men Cinematic Universe ini akan tayang 13 April 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’

Sekianlah artikel Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara ‘New Mutants’ Terlibat di Film Stephen King ‘The Talisman’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/sutradara-new-mutants-terlibat-di-film.html

No comments:

Post a Comment