Tuesday, October 10, 2017

Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith

Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith
link : Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith

Baca juga


Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith

Tom Holland dan Will Smith yang akan menjadi pengisi suara di film animasi komedi 'Spies in Disguise'.

Dua aktor kawakan siap berkolaborasi di film animasi komedi. Mereka adalah Tom Holland dan Will Smith yang akan menjadi pengisi suara di Spies in Disguise.

Diadaptasi dari film pendek animasi karya Lucas Martell berjudul Pigeon: Impossible, Spies in Disguise diproduksi oleh Fox Animation, Chernin Entertainment dan Blue Sky Studios. FYI, studio terakhir bukanlah pemain baru di dunia film animasi, mengingat mereka telah menghadirkan franchise Ice Age dan Rio, serta satu film animasi yang dibanjiri pujian, The Peanuts Movie. Spies in Disguise digarap dua sutradara debutan Nick Bruno (The Peanuts Movie) dan Troy Quane (Ferdinand), dimana mereka sebelumnya adalah animator. Sementara dari sisi cast, Smith diketahui mengisi suara Lance Sterling, dan Holland menjadi pengisi suara Walter. Berikut foto pertama dari karakter yang diperankan Smith dan Holland:



Berdasarkan keterangan yang dirilis, Spies in Disguise adalah sajian buddy comedy yang berlatar dunia espionase. Lance digambarkan sebagai sosok mata-mata yang kharismatik, charming dan sangat ahli di bidangnya, hingga ia disebut penyelamat dunia paling handal. Di lain pihak, Walter adalah ilmuwan yang kurang pintar dalam hal bersosialisasi, namun ia jenius dalam menciptakan gadget yang biasa digunakan Lance saat menjalankan misi. Namun ketika ada peristiwa tak terduga terjadi, Walter dan Lance mendadak harus bekerja sama dengan cara yang baru. Dan jika duo unik ini tak bisa beraksi sebagai tim, maka nasib dunia akan berada dalam bahaya.

Rencananya Spies in Disguise akan dirilis 18 Januari 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith

Sekianlah artikel Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Pertama ‘Spies in Disguise’, Film Animasi Tom Holland & Will Smith dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/foto-pertama-spies-in-disguise-film.html

No comments:

Post a Comment