Sunday, October 1, 2017

Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049'

Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049'
link : Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049'

Baca juga


Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049'

'2022: Blackout', '2036: Nexus Dawn', dan '2048: Nowhere to Run'. Anda sekarang bisa menonton 3 film pendek prekuel dari 'Blade Runner 2049' di bawah ini.

Tak sampai seminggu lagi menjelang Blade Runner 2049 hadir di bioskop, dan Warner Bros semakin gencar melakukan promosi terhadap sekuel dari film scifi legendaris karya Ridley Scott ini, termasuk dengan merilis 2 film pendek live-action yaitu 2036: Nexus Dawn, 2048: Nowhere to Run, serta 1 anime 2022: Blackout.

Film Blade Runner mengambil waktu di tahun 2019, sehingga ada jeda 30 tahun antara setting film tersebut dengan Blade Runner 2049. Bagi anda yang penasaran dengan apa yang terjadi sejak Deckard berhasil kabur di film orisinalnya, sutradara Denis Villeneuve mengajak dua sineas untuk membuat 3 film pendek yang mengeksplorasi peristiwa dalam jeda waktu tersebut.

Setelah tayang secara ekslusif di situs Cruchyroll selama beberapa hari, 2022: Blackout yang merupakan film prekuel final Blade Runner 2049, akhirnya dirilis secara global. Berdurasi sekitar 15 menit, anime yang disutradarai oleh Shinichiro Watanabe ini menampilkan visual cyberpunk yang mengagumkan, desain karakter yang mantap, dan koreografi sekuens aksi yang keren, tentu saja. Ini sutradara Cowboy Bebop dan Samurai Champloo yang kita bicarakan. Saya sih yes.

Kata "blackout" mengacu pada sabotase yang dilakukan oleh Replicant pasca perburuan Replicant oleh manusia sejak mereka dinilai berbahaya. Setelah menyelamatkan Trixie, seorang Replicant wanita yang hampir dilecehkan oleh manusia, Replicant sangar bernama Cygnus mengungkapkan rencananya untuk meledakkan pusat data yang menyimpan semua data Replicant. Dengan begini, mereka tak bisa lagi dibedakan dari manusia biasa.

Sebelumnya, kita sudah menonton 2036: Nexus Dawn yang berfokus pada Niander Wallace (Jared Leto) yang mendemontrasikan keunggulan Replicant versi baru buatannya, serta 2048: Nowhere to Run dimana Dave Bautista bermain sebagai Replicant bernama Sapper yang menghajar membantai segerombolan preman. Keduanya disutradarai oleh anak Ridley Scott, Luke Scott yang tahun lalu mempersembahkan kita Morgan.

Anda tak perlu khawatir ketinggalan, karena kedua film tersebut juga saya sertakan di bawah. Blade Runner 2049 tayang pada 6 Oktober mendatang. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





Demikianlah Artikel Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049'

Sekianlah artikel Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tonton 3 Film Pendek Prekuel 'Blade Runner 2049' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/10/tonton-3-film-pendek-prekuel-runner-2049.html

No comments:

Post a Comment