Monday, May 25, 2015

Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta'

Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta'
link : Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta'

Baca juga


Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta'

'Epen Cupen the Movie' melompat dari posisi ketiga ke posisi pertama, dengan 'Doea Tanda Cinta' menyusul di belakang. Sementara itu, 2 film horor 'Dejavu' dan 'Hagesu' berebut posisi bawah.
Meski hanya mendapat review rata-rata dengan rating IDFC 2 dari 5 bintang, Epen Cupen the Movie masih melanjutkan dominasinya di bioskop dalam negeri. Di minggu keduanya, film komedi ini memuncaki bioskop Indonesia dengan raihan 50.006 penonton yang berarti mengalami penurunan yang tak signifikan dari minggu lalu, hanya 19,4%. Dengan ini total raihan penonton Epen Cupen adalah 112.073 penonton.

//beranda

Doea Tanda Cinta yang mendapat nilai 3 dari IDFC tak tampil terlalu bagus. Film debut Rick Soerafani dengan naskah dari Jujur Prananto ini hanya mengumpulkan 39.669 penonton. Tapi setidaknya raihan tersebut menempatkannya di posisi kedua.

Mengalami penurunan yang cukup drastis sebesar 41,4%, LDR meraih 26.783 penonton. Total jumlah penonton yang telah dikumpulkan hingga saat ini adalah 72.517 penonton. Hasil yang cukup mengecewakan untuk ukuran film dengan production value yang cukup tinggi.

Tak terlalu jauh tertinggal dengan LDR, satu dari 2 film horor yang baru tayang Dejavu: Ajian Puter Giling berada di posisi keempat dengan raihan 20.869 penonton. Diisi dengan nama-nama yang cukup tenar seperti Dimas Seto dan Ririn Dwi Arianti dengan ditangani oleh sutradara Hanny R Saputra (Virgin, Heart, Love is Cinta), film ini bernasib lebih baik dibanding saingannya Hagesu (Hantu Gendong Susu) yang hanya meraih 10.143 penonton dan tak berhasil masuk dalam lima besar pemuncak bioskop Indonesia.

Youtubers masih bertahan di minggu ketiganya meski harus mengalami penurunan drastis sebesar 84,2%. Cukup besar memang, namun paling tidak film komedi tersebut mengumpulkan 14.406 penonton di minggu ini, yang berarti jika ditotal raihannnya adalah 168.920 penonton.

Pemuncak Bioskop Indonesia 18 Mei - 24 Mei 2015

#01 Epen Cupen the Movie


Minggu ini: 50.006 penonton
Total: 112.073 penonton

#02 Doea Tanda Cinta


Minggu ini: 39.669 penonton
Total: 39.669 penonton

#03 LDR


Minggu ini: 26.783 penonton
Total: 72.517 penonton

#04 Dejavu: Ajian Puter Giling


Minggu ini: 45.734 penonton
Total: 45.734 penonton

#05 Youtubers


Minggu ini: 14.406 penonton
Total: 168.920 penonton

Ulasan Pemuncak Bioskop Indonesia minggu lalu: Bioskop Indonesia: 'Tarot' Menjadi Film Horor Terlaris di 2015©UP


Demikianlah Artikel Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta'

Sekianlah artikel Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bioskop Indonesia: 'Epen Cupen' Melompat ke Posisi Puncak Diikuti 'Doea Tanda Cinta' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/05/bioskop-indonesia-cupen-melompat-ke.html

No comments:

Post a Comment