Monday, May 4, 2015

Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak

Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak
link : Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak

Baca juga


Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak

'Toba Dreams' dan 'Cinta Selamanya' tak mampu menggeser 'Romeo+Rinjani' yang tetap tak bergeming di pemuncak bioskop Indonesia.
Memasuki minggu keduanya, Romeo+Rinjani masih bertahan di pemuncak bioskop Indonesia. Bahkan minggu ini, film Fajar Bustomi tersebut memperoleh penonton 39% lebih banyak dibandingkan minggu lalu, dengan raihan 80.482 penonton. Hingga saat ini, Romeo+Rinjani telah mengumpulkan 138.238 penonton.

Uniknya, minggu ini ada 2 film couple yang dirilis, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dengan Cinta Selamanya serta Vino Bastian dan Marsha Timothy dengan Toba Dreams. Jika anda ingin membandingkan, pasangan yang menang adalah pasangan kedua. Toba Dreams berhasil meraih 60.735 penonton. Diadaptasi dari novel berjudul sama, film ini cukup disukai penonton, bahkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla pun ikut memuji.


//hariansib

Sebagai satu-satunya film horor, Miss Call masuk di posisi ketiga dengan mengumpulkan 29.321 penonton. Film ini bercerita tentang Mitha yang iseng me-miss call yang berujung pada kematian seorang wanita, dan mengalami kejadian-kejadian aneh setelahnya.

Sementara itu film pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang diangkat berdasarkan kisah nyata Fira & Hafez hanya mampu meraih 28.687 penonton dan masuk di posisi keempat. Saya awalnya tak tahu siapa Fira, dan saya rasa tak banyak juga penonton yang tahu. Fira Basuki adalah novelis dan pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan yang suaminya berpulang karena Aneurisma (pecahnya pembuluh otak). Premisnya cukup menyentuh, namun kurang familiarnya tokoh yang diangkat tampaknya cukup mempengaruhi jumlah penonton.

Di posisi buncit, Turis Romantis masih bertahan di minggu keduanya meski harus turun 49,4%. Film debut layar lebar Shaheer Shekh ini menambah 12.017 penonton dan hingga saat ini totalnya adalah 35.777 penonton.

Pemuncak Bioskop Indonesia 27 April - 3 Mei 2015

#01 Romeo+Rinjani


Minggu ini: 80.482 penonton
Total: 138.238 penonton

#02 Toba Dreams


Minggu ini: 60.735 penonton
Total: 60.735 penonton

#03 Miss Call


Minggu ini: 29.321 penonton
Total: 29.321 penonton

#04 Cinta Selamanya


Minggu ini: 28.678 penonton
Total: 28.678 penonton

#05 Turis Romantis


Minggu ini: 12.017 penonton
Total: 35.777 penonton

Ulasan Pemuncak Bioskop Indonesia minggu lalu: 'Romeo+Rinjani' Sampai di Puncak, Disusul 'Wewe' ©UP


Demikianlah Artikel Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak

Sekianlah artikel Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bioskop Indonesia: 'Romeo+Rinjani' Masih Kokoh Berada di Puncak dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/05/bioskop-indonesia-masih-kokoh-berada-di.html

No comments:

Post a Comment