Wednesday, May 13, 2015

Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2'

Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2'
link : Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2'

Baca juga


Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2'

Katniss Everdeen dan adiknya, Primrose tampak benar-benar menderita dalam poster terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2'.

Poster edisi spesial dari film penutup franchise The Hunger Games yang berjudul The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 dirilis pada Cannes Film Festival baru-baru ini.

Dalam poster yang mengambil gaya klasik ini ditampilkan kedua karakter protagonis Katniss (Jennifer Lawrence) dan adiknya, Primrose (Willow Shields). Katniss berdiri di belakang adiknya tersebut dengan tatapan jauh — entah menatap apa, sementara Primrose duduk di sebuah kursi dengan tatapan sayu. Keduanya tampak benar-benar menderita disini, yang membuat saya bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada mereka berdua dalam film terakhir tersebut.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 2 akan tayang pada 20 November tahun ini. Berikut penampakan penuhnya. ©UP

//hypable



Demikianlah Artikel Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2'

Sekianlah artikel Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Poster Terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay - Part 2' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/05/poster-terbaru-hunger-games-mockingjay.html

No comments:

Post a Comment