Saturday, July 11, 2015

Berita Film Minggu Ini #6

Berita Film Minggu Ini #6 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #6
link : Berita Film Minggu Ini #6

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #6

Berita film apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? UlasanPilem telah merangkum 12 berita mengenai dunia perfilman, diantaranya Dian Sastro mundur dari '3 Srikandi',spin-off 'Star Wars', Chris Pine menjadi 'Green Lantern', dan masih banyak lagi.

#01 Dian Sastro Tinggalkan Proyek '3 Srikandi'

//liputan6.com

3 Srikandi adalah film layar lebar yang cukup dinanti di akhir tahun ini. Film yang diangkat dari kisah nyata 3 atlet panahan wanita yang berlaga di Olimpiade Seoul 1988 ini akan dibintangi oleh Dian Sastro, Chelsea Islan, dan Tara Basro.

Baru-baru ini, KapanLagi memberitakan bahwa Dian Sastro mengundurkan diri dari proyek tersebut karena permasalahan jadwal. Proses syuting yang rencananya akan dilakukan di Korea Selatan harus tertunda karena wabah MERS yang sedang merebak disana. Sebagai pengganti, MVP Pictures menyiapkan Bunga Citra Lestari.


#02 Rachel McAdams Dirumorkan Bermain dalam 'Doctor Strange'

//joblo.com

Heroic Hollywood melaporkan bahwa Rachel McAdams ditawarkan untuk menjadi pemeran utama wanita dalam film superhero Marvel yang berjudul Doctor Strange dan akan beradu akting dengan Benedict Cumberbatch.

Tak disebutkan bahwa McAdams akan memerankan karakter apa, namun banyak yang berspekulasi bahwa dia akan memerankan Clea, pacar dari Strange.

Doctor Strange direncakan tayang pada 4 November 2016.


#03 Michael K. Wlliams Mendapat Peran dalam 'Assassin's Creed' dan 'Ghostbusters'

//geeknation.com

Dilansir dari Variety, Michael K. Williams (The Wire, Boardwalk Empire), akan bermain dalam adaptasi game Assassins's Creed. Film ini juga dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotillard dan Ariane Labed.

Belum jelas apa peran Williams, namun sumber menyebutkan bahwa karakternya cukup signifikan, dan menjadi krusial dalam film berikutnya. Tentu saja jika film pertamanya ini sukses setelah penayangan pada 2016 mendatang.

Sementara itu, Williams juga mendapatkan peran dalam Ghostbusters versi Paul Feig dan bergabung bersama Chris Hemsworth, Andy Garcia, Matt Walsh, dan Cecily Strong. Film ini akan tayang pada 22 Juli 2016.


#04 Darth Vader akan Muncul dalam 'Star Wars: Rogue One'

//cosmicbooknews.com

Sebelum kita disuguhkan dengan film kedua setelah Star Wars: The Force Awakens tayang pada akhir tahun ini, Disney dan LucasFilm terlebih dahulu akan menyajikan film spin-off berjudul Star Wars: Rogue One yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Monster, Godzilla). Film ini merupakan prekuel yang bercerita tentang sekelompok pemberontak yang berencana mencuri Death Star.

BDM melaporkan bahwa Darth Vader akan muncul dalam film tersebut, meski bukan sebagai antagonis utama. Alih-alih dia akan "bergerak di belakang layar, mengendalikan situasi" dan akan tampil via proyeksi hologram. Belum disebutkan apakah James Earl Jones sang pengisi suara asli Darth Vader akan kembali menyumbangkan suaranya untuk peran tersebut.

Star Wars: Rogue One direncakan tayang pada 16 Desember 2016.


#05 Chris Miller dan Phil Lord akan Sutradarai Spin-Off 'Star Wars' tentang Han Solo

//sourcefed.com

Duo sutradara Christopher Miller dan Phil Lord (21 Jump Street, The Lego Movie) kembali mendapatkan proyek besar menyusul penulisan skrip untuk film layar lebar The Flash dan animasi Spider-Man. Kali ini mereka mendapat mandat dari LucasFilm untuk menyutradarai film spin-off Star Wars yang akan berfokus pada cerita masa muda Han Solo.

Naskah film akan ditulis oleh penulis veteran Star Wars, Lawrence Kasdan dan Jon Kasdan. Star Wars: Han Solo Anthology (judul tentatif) direncanakan rilis pada 25 Mei 2018.


#06 Elodie Yung Menjadi Elektra dalam 'Daredevil' Season 2

//comicbook.com

Marvel mengumumkan bahwa Elodie Yung (G.I. Joe: Retaliation) akan bermain sebagai karakter Elektra dalam serial Daredevil Season 2 yang akan tayang pada 2016.

Karakter ini dimainkan oleh Jennifer Garner dalam film Daredevil versi 2003. Elektra merupakan salah satu karakter penting dalam dunia Daredevil. Dia pernah berhubungan di masa kuliah, dan sekarang saat Matt Murdock menjadi Daredevil, Elektra juga telah menjadi ninja terlatih.


#07 Inilah Penjahat dalam Film Terbaru 'Ghostbusters'

//joblo.com

Film Ghostbusters versi Paul Feig tengah berada dalam tahap produksi, dan berita terbaru menyebutkan bahwa karakter penjahatnya akan dimainkan oleh penulis seri Saturday Night Live, Neil Casey.

Casey menjadi komedian kelima dari acara tersebut yang terlibat dalam Ghostbusters menyusul Kate McKinnon, Leslie Jones, Kristen Wiig, dan Cecily Strong.

Selain sebagai penulis skrip, Casey pernah tampil sebagai aktor dalam serial Other Space, Veep, dan Broad City serta film layar lebar I'm Obsessed With You, Mistery Team, dan Fort Tilden.


#08 Marissa Tomei Bermain sebagai Bibi May dalam Film Terbaru 'Spider-Man'?

//superherohype.com

Nominator Oscar, Marissa Tomei (My Cousin Vinny, In the Bedroom, The Wrestler) dikabarkan tengah berada dalam tahap negosiasi untuk bermain sebagai Bibi May dalam remake/reboot Spider-Man yang akan dibintangi oleh Tom Holland pada Juli 2017.

Holland akan muncul sebagai Peter Parker/Spider-Man dalam Captain America: Civil War tahun depan, dan Tomei diperkirakan tidak akan ikut tampil.


#09 Chris Pine harus Memilih 'Wonder Woman' atau 'Green Lantern'

//fandango.com

Menyusul rumor Tyrese Gibson menjadi Green Lantern versi John Stewart, ada juga spekulasi mengenai Chris Pine yang akan memerankan karakter tersebut versi Hal Jordan. Dalam Justice League: Part One yang akan tayang pada 2017 mendatang, kemungkinan kita akan melihat dua Green Lantern dalam satu film sebelum film solonya pada 2020.

Nah, berarti Pine harus memilih antara peran ini atau peran Steve Trevor, kekasih Wonder Woman, karena kabar sebelumnya menyebutkan bahwa dia juga ditawari peran tersebut. Hingga saat ini, Pine sendiri belum mengkonfirmasi kabar tersebut.


#10 Ben Affleck akan Membintangi, Menulis Skrip, dan Menyutradarai Film 'Batman' Terbaru

//telegraph.co.uk

Deadline memberitakan bahwa pemeran baru Batman dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice, Ben Affleck akan membintangi (pastinya) dan menyutradarai film solo terbaru Batman. Tak hanya itu, Affleck juga akan menulis skenario film tersebut bersama Geoff Johns (serial Arrow, serial The Flash).

Belum ada berita lebih lanjut mengenai jadwal tayangnya.


#11 J.K. Simmons Main Bareng Ryan Gosling dan Emma Stone dalam 'La La Land'

//empireonline.com

Menyusul film Whiplash yang sukses besar tahun lalu, sutradara Damien Chazelle tengah mempersiapkan film terbarunya, La La Land. Dia telah mendapatkan 2 pemeran utama yaitu Ryan Gosling dan Emma Stone. Kabar terbaru dari THR menyebutkan bahwa pemeran pembantu Whiplash, J.K. Simmons juga akan bermain dalam La La Land sebagai karakter yang disebut "Boss".

La La Land bercerita tentang pianis jazz Sebastian (Gosling) dan aktris muda Mia (Stone) yang menjadi akrab karena kesamaan minat. Namun kesuksesan membuat keduanya harus memutuskan antara memilih cinta atau cita-cita yang mereka impikan.

La La Land direncanakan tayang pada 15 Juli 2016.


#12 Bintang 'Lawrence of Arabia', Omar Sharif Meninggal Dunia

//nydailynews.com

Omar Sharif, aktor kelahiran Mesir meninggal dunia di usia 83 tahun pada Jumat kemarin (10/07) di rumah sakit di Kairo. Sharif sudah lama menderita penyakit Alzheimer. Aktor ini telah bermain di banyak film produksi Mesir maupun Hollywood. Beberapa filmnya yang paling terkenal diantaranya Dr. Zhivago, Lawrence of Arabia, dan Funny Girl. ■UP


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #6

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #6 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/berita-film-minggu-ini-6.html

No comments:

Post a Comment