Sunday, July 19, 2015

Tontonan Minggu Ini #7

Tontonan Minggu Ini #7 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #7
link : Tontonan Minggu Ini #7

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #7

Minggu ini saya menonton 'Ant-Man', 'Project Almanac', 'Run All Night', 'Get Hard', 'Starship Troopers' serta 'True Detective' season 2 dan 'Daredevil'. Apa tontonan anda?

Satu-satunya film yang saya tonton di bioskop minggu ini adalah Ant-Man. Ekspektasi saya rendah dan ternyata filmnya cukup memuaskan. Ant-Man menjadi film Marvel yang paling down-to-earth tapi juga yang paling menghibur karena tak pernah terlalu serius. Anda bisa membaca review lengkap saya disini.

Film pertama yang saya tonton di rumah adalah Project Almanac, film ber-vibre remaja yang mengangkat tema time travel. Film yang lumayan tapi entah kenapa harus disorot dengan gaya found-footage. Jika mau, anda bisa membaca review saya lengkap dari saya disini.

Satu lagi film aksi dari Liam Neeson, Run All Night. Film ini merupakan kolaborasi ketiga antara Neeson dengan sutradara Jaume Collet-Serra setelah Unknown dan Non-Stop. Saya sengaja melewatkan film ini di bioskop melihat betapa parahnya kualitas Taken 3 yang tayang sebulan sebelumnya. Mengejutkan, betapa saya kemudian cukup menikmatinya. Anda bisa membaca review lengkap saya disini.

Saya juga menonton film komedi Get Hard yang dibintangi oleh Will Ferrell dan Kevin Hart. Film ini bercerita tentang seorang eksekutif perusahaan (Ferrell) yang dituduh korup kemudian akan dijebloskan ke penjara. Dia meminta bantuan seorang bawahannya (Hart) untuk membantu beradaptasi dengan suasana dalam jeruji. Jika anda tak terbiasa dengan komedi vulgar dan rasis, sebaiknya jangan menonton film ini demi kenyamanan pribadi.

//io9.com

Terakhir saya menonton film Starship Trooper yang aslinya dirilis pada tahun 1997. Film ini bercerita tentang perlawanan manusia melawan para alien berbentuk serangga berukuran besar. Disutradarai oleh Paul Verhoeven, film satir nan kocak ini mempunyai efek visual yang maju di jamannya, bahkan mendapat nominasi Oscar untuk kategori Best Visual Effects.

Untuk serial TV, seperti biasa saya melanjutkan menonton True Detective season 2 yang sekarang telah memasuki episode 4. Selain itu, juga Daredevil episode 3 dan 4. Tokoh antagonis utama, Wilson Fisk atau yang lebih dikenal sebagai Kingpin mulai diperkenalkan.

Nah sekarang giliran anda, apa film (atau serial TV) yang anda tonton minggu ini? Dengan senang hati saya persilakan anda memasukkannya di kolom komentar. ■UP 

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #7

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #7 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/tontonan-minggu-ini-7.html

No comments:

Post a Comment