Saturday, July 25, 2015

Berita Film Minggu Ini #8

Berita Film Minggu Ini #8 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #8
link : Berita Film Minggu Ini #8

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #8

Berita film apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? UlasanPilem telah merangkum 16 berita mengenai dunia perfilman, diantaranya mengenai sekuel 'Jurassic World', Joe Taslim bermain dalam 'Star Trek 3', serial baru 'Xena', sutradara 'Baywatch', dan masih banyak lagi.

#01 Alex Rocco Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

//hollywoodreporter.com

Aktor Alex Rocco yang bermain sebagai pemilik kasino Moe Greene dalam film The Godfather meninggal pada Sabtu lalu (18/7) di California di usia 79 tahun. Rocco telah lama menderita kanker.

Aktor ini juga telah bermain dalam banyak film lain seperti Freebie and the Bean, The Stunt Man, That Thing You Do dan masih banyak lagi. Selain itu, Rocco juga pernah tampil dalam serial TV The Facts of Life, Starsky and Hutch, Magic City, dan Episodes.


#02 Benicio del Toro Diincar Bermain dalam 'Star Wars: Episode VIII'

//thewrap.com

Meski Star Wars: Episode VII - The Force Awakens baru akan tayang akhir tahun ini, tapi casting untuk episode berikutnya telah mulai dilakukan. Dilansir dari THR, Benicio del Toro (Snatch., Escobar: Paradise Lost) tengah diincar oleh Lucasfilm untuk bermain dalam film tersebut sebagai antagonis. Meski begitu, Del Toro belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Star Wars: Episode VIII disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) dan direncanakan tayang pada 26 Mei 2017.


#03 'The Sword in The Stone' akan Diangkat Disney ke Live-Action

//bluray.com

Menyusul Alice in Wonderland, Maleficent, Cinderella, Beauty and the Beast, Mulan, The Jungle Book, Winnie the Pooh, Aladdin, dll — ingatkan saya kalau ada yang terlewat — Disney akan mengangkat salah satu animasi klasiknya The Sword in the Stone ke versi layar kaca dengan penulis naskah Brian Cogman (seri Game of Thrones).

The Sword in the Stone yang aslinya dirilis pada 1963 bercerita tentang masa kecil King Arthur yang dibimbing oleh Penyihir Merlin.


#04 Tyler Perry akan Bermain dalam 'Brain on Fire'

//biography.com

Setelah bermain dalam film Gone Girl yang bertipe serius, Tyler Perry akan bermain dalam film Brain on Fire yang diangkat dari memoar Susannah Cahalan yang berjudul Brain on Fire: My Month of Madness.

Film yang disutradarai oleh Gerard Barrett ini juga akan dibintangi oleh Chloe Grace Moretz yang berperan sebagai Callahan, jurnalis New York Post yang tiba-tiba mengalami halusinasi dan paranoia sementara Perry akan bermain sebagai bos Callahan.


#05 Serial 'Xena: The Warrior Princess' Dibuat Ulang

//goldderby.com

Xena: Warrior Princess serial TV tahun 90-an yang merupakan spinoff dari serial Hercules: The Legendary Journeys akan diangkat kembali layar TV oleh NBC. Produser Robert Tapert dan Sam Raimi menyatakan bahwa serial baru ini merupakan reboot modern dan menyatakan bahwa Xena yang baru adalah "wanita yang punya karisma seperti Lucy Lawless dan kepintaran Katniss dari The Hunger Games.

Lucy Lawless merupakan pemeran Xena dalam film orisinalnya dan kemungkinan besar akan ikut bermain sebagai pemeran pembantu.

Serial ini direncanakan tayang pada 2016.


#06 Manga '6000' akan Diadaptasi ke Layar Lebar

//joblo.com

All Nippon Entertainment bersama dengan produser Mike Medavoy (Black Swan), Edward McGurn, dan Ben Anderson akan mengadaptasi manga thriller bersetting bawah laut yang berjudul 6000 ke film layar lebar berbahasa Inggris.

6000 diangkat dari manga yang ditulis oleh Nokuto Koike yang mempunyai judul asli 6000: Rokusen. Ceritanya bersetting di fasilitas riset yang berada di 6.000 meter di bawah laut yang kemudian mengalami kecelakaan misterius. Saat sebuah tim kembali dikirim 3 tahun kemudian, keadaan menjadi rumit saat mereka harus berhadapan dengan lingkungan klaustrofobik, degradasi mental dan bahaya yang menanti di kedalaman.


#07 Emoji akan Dibuat menjadi Film! Serius!!

//rantlifestyle.com

Saya tak tahu harus berkomentar apa mendengar berita ini. Sony Pictures Animation baru saja memenangkan lelang atas hak pembuatan film tentang Emoji, karakter kecil yang biasa kita gunakan untuk berkomunikasi via media sosial, mengalahkan dua studio lainnya Warner Bros dan Paramount.

Eric Siegel dan Anthony Landis (Igor, Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch) akan menulis naskah film, dimana Landis juga akan bertindak sebagai sutradara.

Bagaimana keduanya akan mengangkat emoji ini menjadi film? Entahlah, saya juga penasaran. Tapi sejauh ini saya cukup skeptis mengingat keterbatasan narasi yang mungkin bisa diangkat dari karakter-karakter kecil dengan ekspresi emosi yang juga terbatas tersebut.


#08 Chloe Moretz akan Bergabung Bersama Zac Efron dan Seth Rogen dalam 'Neighbors 2'

//comingsoon.net

Secara mengejtkan, film komedi Neighbors yang dirilis pada 2014 lalu menjadi hit dengan raihan box office mencapai $269 juta. Nah, Universal berencana akan membuat sekuelnya yang direncanakan tayang pada 13 Mei 2016.

Nicholas Stoller akan kembali duduk sebagai sutradara. Zac Efron, Seth Rogen, dan Rose Byrne dipastikan bermain kembali. Sementara itu, Chloe Grace Moretz (Kick-Ass, The Equalizer) direncakan akan ikut bermain.


#09 Russell Crowe, Brie Larson Diincar Bermain dalam 'Kong: Skull Island'

//craveonline.com

Setelah kehilangan Michael Keaton dan J.K. Simmons, Kong: Skull Island tengah mengincar Russell Crowe untuk bermain. Sebagai tambahan, Brie Larson (Short Term 12, Trainwreck) tengah berada dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam film yang juga dibintangi oleh Tom Hiddleston ini.

Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (Kings of Summer), sekuel/prekuel King Kong ini direncanakan tayang pada 10 Maret 2017.


#10 Berikut Tanggal Tayang 'Jurassic World 2'

//comicbook.com

Dengan kesuksesan finansial Jurassic World yang berhasil menggeser The Avengers sebagai film terlaris ketiga sepanjang sejarah, bukanlah hal yang mengejutkan jika kemudian Universal berniat membuat sekuel film tersebut. Dilansir dari THR, sekuel ini direncanakan tayang pada 22 Juni 2018.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali bermain. Namun film ini takkan disutradarai kembali oleh Colin Trevorrow, yang kali ini hanya akan menulis naskah dan menjadi eksekutif produser bersama Steven Spielberg.


#11 Ridley Scott akan Menyutradarai 'The Cartel', Leonardo DiCaprio Diincar

//litreactor.com

Ridley Scott (Alien, Prometheus, American Gangster) akan mengangkat novel dari Don Winslow yang berjudul The Cartel. Novel ini bercerita tentang raja narkoba Meksiko yang berada dalam pelarian setelah kabur dari penjara.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai film ini. Apalagi Scott terlebih dahulu akan membuat Prometheus 2. Namun dikabarkan bahwa Leonardo DiCaprio tengah diincar sebagai pemeran utama.


#12 Serial 'Da Vinci's Demons' akan Berakhir Setelah Season 3

//simon-how.com

Kanal Starz mengumumkan bahwa serial Da Vinci's Demons yang digagas oleh David S. Goyer (penulis The Dark Knight) akan berakhir setelah season 3. Season terakhir ini akan tayang pada 24 Oktober mendatan.

Serial fantasi-sejarah ini bersetting di Florence era Renaissance dan bercerita tentang kehidupan Leonardo Da Vinci muda.


#13 Robin akan Tampil dalam 'Batman v. Superman'?

//heroichollywood.com

Trailer terbaru Batman v. Superman: Dawn of Justice yang menampilkan sekilas kostum Robin yang dicoret oleh Joker menimbulkan spekulasi bahwa kemungkinan Robin akan muncul sebagai cameo dalam film tersebut. Heroic Hollywood membenarkan hal tersebut sekaligus memberikan info mengenai siapa pemeran rekan Batman tersebut.

Eli Snyder, anak dari sutradara Zack Snyder dirumorkan akan bermain sebagai Robin dalam adegan flashback bersama Joker. Sebelumnya Eli pernah juga pernah tampil dalam 300 sebagai Leonidas kecil dan Watchmen sebagai Rorschach muda.

Jika ini benar, kemungkinan Eli akan bermain sebagai Robin versi Jason Todd. Penggemar komik Batman pasti mengenal nama ini sebagai Robin kedua (menggantikan Dick Grayson yang menjadi Nightwing). Karakter ini terkenal karena kematiannya yang tragis di tangan Joker.


#14 'Baywatch' Mendapatkan Sutradara

//comingsoon.net

Berselang 9 bulan sejak pengumuman keterlibatan Dwayne "The Rock" Johnson, film terbaru Baywatch akhirnya mendapatkan sutradara. Variety melaporkan bahwa Seth Gordon (Horrible Bosses, Identity Thief) akan mengambil posisi sutradara untuk film yang diangkat dari serial TV populer ini.

Adaptasi ini dikabarkan akan lebih berfokus ke komedi ala 21 Jump Street dan tak terlalu mirip dengan serial aslinya.


#15 LeBron James Menandatangani Proyek Film dengan Warner Bros

//cinemablend.com

Setelah penampilannya dalam film komedi Trainwreck, LeBron James menandatangani proyek dengan Warner Bros, diantaranya untuk beberapa film, serial televisi dan program digital.

Meski begitu, tak ada proyek spesifik yang disebutkan. Muncul spekulasi bahwa James akan muncul dalam Space Jam 2, mengikuti jejak Michael Jordan yang tampil dalam Space Jam pada 1996.


#16 Angelina Jolie akan Menyutradarai Film untuk Netflix

//yimg.com

Satu lagi talenta papan atas yang bekerja sama dengan Netflix adalah Angelina Jolie. Istri dari Brad Pitt tersebut akan menyutradarai film First The Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers yang diangkat dari memoar yang ditulis oleh Loung Ung, penulis dan pejuang kemanusiaan Kamboja. Jolie juga akan bertindaks sebagai produser bersama Rithy Panh.

Film ini direncanakan rilis pada 2016 via Netflix dan juga ditayangkan dalam beberapa festival film.


#17 Joe Taslim Reuni dengan Sutradara 'Furious 6' untuk 'Star Trek 3'

//cnnindonesia.com

Dilansir dari THR, Paramount Pictures mengajak Joe Taslim untuk bergabung dalam film Star Trek Beyond. Ini berarti Joe akan reuni kembali dengan sutradara Justin Lin setelah film Furious 6.

Dalam film ini, Joe akan bermain bersama Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, Anton Yelchin, dan John Cho beserta bintang baru Sofia Boutella dan Idris Elba sebagai antagonis. Peran Joe berhubungan dengan karakter yang dimainkan Elba. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #8

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #8 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/berita-film-minggu-ini-8.html

No comments:

Post a Comment