Sunday, July 5, 2015

Tontonan Minggu Ini #5

Tontonan Minggu Ini #5 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #5
link : Tontonan Minggu Ini #5

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #5

Minggu ini saya menonton 'Last Knights', 'Diary of a Wimpy Kid', 'The Spectacular Now' serta 'Daredevil' dan 'True Detective' season 2. Apa tontonan anda?

Tak banyak film yang saya tonton minggu ini. Apalagi bisa dibilang tak ada film yang benar-benar baru yang tayang di bioskop. Namun, saya menonton 3 film dan 2 episode serial TV.

Tontonan awal minggu saya adalah Last Knights yang dibintangi oleh Clive Owen dan Morgan Freeman. Film ini terinspirasi dari kisah 47 Ronins dan tampaknya merupakan proyek yang cukup ambisius dari sutradara Kazuaki Kiriya. Sayang, gagal dieksekusi dengan baik. (Baca review lengkap saya disini).

Oh ya, satu lagi film yang baru tayang adalah The Age of Adaline. Ngomong-ngomong saya sudah menontonnya sejak sneak preview beberapa minggu lalu. Namun dikarenakan film tersebut baru tayang secara resmi pada minggu ini, review-nya baru saya posting. Anda bisa membacanya disini.

Di rumah saya menonton film Diary of a Wimpy Kid. Saya sempat membaca bukunya beberapa bulan lalu, dan saya bisa bilang bahwa film ini cukup setia terhadap materi aslinya. Meski film ini tidaklah dibuat dengah baik, namun saya cukup terhibur. Menonton film ini membangkitkan nostalgia masa kecil karena kita dibawa kembali melihat dunia dengan pola pikir Greg yang polos yang tengah melewati masa-masa SMP.

THE SPECTACULAR NOW //carnivorousstudios.com

Pada 2013 lalu, saya belum menonton The Spectacular Now dari James Ponsoldt dan baru sempat menontonnya sekarang. Seperti judulnya, film ini benar-benar spektakuler. Dibintangi oleh Miles Teller dan Shailene Woodley, The Spectacular Now adalah drama remaja yang sangat dalam dibandingkan film-film segenre. Saya bahkan menontonnya sampai 2 kali.

Serial TV yang saya tonton minggu ini, tentu saja, episode kedua dari True Detective Season 2. Setelah menceritakan backstory para tokoh di hampir sepanjang durasi episode 1, cerita mulai bergerak. 3 detektif kita: Ray Velcoro (Colin Farrell),  Antimony Bezzerides (Rachel McAdams) dan Paul Woodrugh (Taylor Kitsch) mulai melakukan penyelidikan atas kasus yang sama yaitu pembunuhan Caspere, meski ketiganya punya motif yang berbeda-beda.

Saya melanjutkan menonton Daredevil, dan episode keduanya membuat saya terpana. Kita melihat lebih banyak mengenai masa lalu Matt Murdock termasuk kematian ayahnya. Episode ini ditutup dengan aksi Matt yang menghajar komplotan human trafficker dimana adegan ini diambil dengan one-take ala Oldboy. Yah, walau yang ini lebih inferior. Daredevil langsung menjadi salah satu serial favorit saya.

Nah sekarang giliran anda, apa film (atau serial TV) yang anda tonton minggu ini? Dengan senang hati saya persilakan anda memasukkannya di kolom komentar. ■UP


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #5

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #5 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/tontonan-minggu-ini-5.html

No comments:

Post a Comment