Sunday, July 26, 2015

Tontonan Minggu Ini #8

Tontonan Minggu Ini #8 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #8
link : Tontonan Minggu Ini #8

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #8

Minggu ini saya menonton 'Funny Games', 'The Wolf of Wall Street', 'Dallas Buyers Club', 'The Lego Movie', serta 'True Detective' season 2 dan 'Daredevil'. Apa tontonan anda?

Anda mungkin menyadari bahwa belakangan ini UlasanPilem.com hanya menampilkan trailer dan nyaris tak ada review-review film terbaru. Alasannya adalah saya mudik lebaran dan kebetulan di kampung saya tak ada bioskop. Minggu ini saya sama sekali tak pergi ke bioskop.

Satu-satunya review yang saya posting adalag review film Maggie yang telah saya tonton beberapa minggu yang lalu, tapi baru tayang secara reguler mulai kemarin. Anda bisa membaca review-nya disini.

Di rumah, saya membuka minggu ini dengan Funny Games dari sutradara Michael Haneke. Film satir ini bercerita tentang keluarga yang disandera oleh 2 orang psikopat muda. Sebenarnya film ini ada 2 versi: versi 1997 yang dibintangi oleh pemain Austria serta versi 2007 yang dibintangi oleh pemain Hollywood diantaranya Naomi Watts dan Tim Roth. Nah jika ingin menonton, anda tak perlu repot-repot karena keduanya sangat mirip hingga ke detail adegannya. Saran saya, tonton versi 1997.

//movieboozer.com

Selain itu, saya hanya menonton ulang beberapa film. Film pertama yang saya tonton ulang adalah The Wolf of Wall Street. Penampilan Leonardo DiCaprio sebagai Jordan Belfort tak pernah membuat saya bosan.

Berikutnya, saya menonton film saingan DiCaprio, Dallas Buyers Club. Penampilan Matthew McConaughey sebagai penderita AIDS disini berhasil mengalahkan DiCaprio dalam The Wolf of Wall Street pada ajang Oscar 2013. Menurut saya keduanya memberikan akting yang solid, dan baik DiCaprio maupun McConaughey, layak mendapat prediket sebagai aktor terbaik.

Everything is Awesome! The Lego Movie adalah film animasi yang sering saya tonton ulang. Kali ini, saya tonton lagi bersama adik-adik saya. Animasi yang komplit: ada humor, drama, aksi, dan — tak lupa — pesan moral. Komedinya selalu mengena meski telah berulang kali saya lihat. Apalagi menyaksikan persona Batman yang diisikan suaranya oleh Will Arnett.

Untuk serial TV, seperti biasanya saya melanjutkan True Detective season 2 yang telah memasuki episode kelima. Setelah adegan tembak-tembakan yang intens di akhir episode 4, cerita beralih ke 2 bulan kemudian dan saya rasa terjadi sesuatu yang signifikan dalam rentang waktu tersebut yang baru akan kita ketahui menjelang episode penutupnya nanti.

Terakhir saya melanjutkan Daredevil episode 5. Mafia Rusia berencana untuk membalaskan dendam mereka pada Fisk, tapi ternyata ini hanyalah siasat Fisk untuk melenyapkan seluruh anggota mafia Rusia. Murdock datang di saat yang tak tepat dan akhirnya terjebak dalam situasi yang rumit. Ckckck. Ciyan.

Nah sekarang giliran anda, apa film (atau serial TV) yang anda tonton minggu ini? Dengan senang hati saya persilakan anda memasukkannya di kolom komentar. ■UP 

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #8

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #8 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/tontonan-minggu-ini-8.html

No comments:

Post a Comment