Saturday, July 11, 2015

Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?'

Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?'
link : Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?'

Baca juga


Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?'

Tahukan anda Nicholas Cage sempat akan bermain sebagai Superman? Berikut 10 menit preview dari film dokumenter tentang film 'Superman Lives' yang rencananya dibintangi Cage.
Pernahkan anda membayangkan seandainya Superman diperankan oleh Nicholas Cage? Percaya atau tidak, hal tersebut hampir saja menjadi kenyataan dalam film Superman Lives yang rencananya akan disutradarai oleh Tim Burton (Batman, Edward Scissorhands, Alice in Wonderland).

//telegraph.co.uk

Setelah Superman IV, Warner Bros berencana untuk membuat film terbaru Superman dengan proses produksi yang dimulai di awal 90-an. Film ini akan mengambil kisah dari komik The Death of Superman dengan tokoh antagonis Brainiac, Lex Luthor, dan Doomsday. Nicholas Cage secara resmi dipastikan bermain, bahkan telah melakukan fitting kostum. Namun, proyek tersebut akhirnya kandas.

Jon Schnepp (Metalocalypse) kemudian membuat film dokumenter yang berjudul The Death of "Superman Lives": What Happened? yang membahas lebih dalam tentang proyek gagal tersebut. Dalam film ini, Schnepp mewawancarai penggemar dan beberapa tokoh untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Film ini telah dijual secara online sejak kemarin. Nah untuk mempromosikannya, Schnepp juga merilis 10 menit awal film dokumenter tersebut yang bisa anda tonton di bawah ini. Tertarik? Anda bisa membeli filmnya melalui situs resminya disini atau cukup tonton previewnya berikut ini. ■UP



Demikianlah Artikel Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?'

Sekianlah artikel Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tonton 10 Menit Preview Film 'The Death of "Superman Lives": What Happened?' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/tonton-10-menit-preview-film-death-of.html

No comments:

Post a Comment