Sunday, July 12, 2015

Tontonan Minggu Ini #6

Tontonan Minggu Ini #6 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tontonan Minggu Ini #6, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Misc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tontonan Minggu Ini #6
link : Tontonan Minggu Ini #6

Baca juga


Tontonan Minggu Ini #6

Minggu ini saya menonton 'Maggie', 'Once', 'Sunshine' serta 'Home' dan 'True Detective' season 2. Apa tontonan anda?

Minggu ini, saya tak semangat untuk mengunjungi bioskop. Beberapa judul film yang baru tayang tak memancing minat saya. Selain Maggie, 3 film lainnya saya tonton di rumah saja.

Film pertama yang saya tonton di awal minggu adalah Once. Anda tahu film musikal Begin Again yang tayang beberapa waktu lalu? Nah, sang sutradara yang bernama John Carney membuat debut internasionalnya dengan film Once. Dengan bujet yang jauh lebih kecil dan pemain yang tak terkenal, film ini terasa lebih intim dan menyentuh dibandingkan Begin Again. Dan jangan ragukan musikalitasnya — perlu dicatat bahwa salah satu lagunya yang berjudul "Falling Slowly" mendapat prediket Best Song dalam Oscar 2008. Para pemain adalah musisi profesional di kehidupan nyata. Pemain utama pria, Glen Hansard bahkan berimprovisasi menciptakan lagu on the spot saat syuting.

Berikutnya adalah film sci-fi dari Danny Boyle yang berjudul Sunshine. Dengan setting pendinginan global di masa depan, film ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang ditugaskan untuk menghidupkan kembali matahari dengan menggunakan bom skala besar. Film yang lumayan bagus, dan wow, efek visualnya sangat mengagumkan.

SUNSHINE //nytimes.com

Saya juga baru menonton Home, yang saya lewatkan pada Maret lalu. Animasi terbaru dari Dreamworks ini benar-benar bising dan menjengkelkan, meski bakalan menarik bagi anak-anak. Jika anda ingin membaca review lengkapnya dari saya, bisa diklik disini.

Maggie tayang pada midnite preview sabtu malam kemarin. Arnold Schwarzenegger bermain sebagai seorang ayah yang anaknya terinfeksi virus zombie. Efeknya cukup bagus dengan penampilan yang lumayan, namun fiuuh, sedikit membosankan karena alurnya yang bergerak sangat pelan. Jika filmnya nanti tayang secara reguler di bioskop, review-nya akan segera saya posting.

MAGGIE //screenrant.com

Selain dari itu, saya menonton episode ketiga dari True Detective season 2. Di episode sebelumnya, Velcoro kena tembak dan ternyata — tentu saja — dia selamat di episode ini. Bersama dengan Bezzerides, dia akhirnya berkonfrontasi dengan pelaku yang memakai topeng burung dan melakukan pengejaran. Sementara itu, Woodrugh untuk pertama kalinya bertemu dengan Semyon di sebuah klab malam.

Nah sekarang giliran anda, apa film (atau serial TV) yang anda tonton minggu ini? Dengan senang hati saya persilakan anda memasukkannya di kolom komentar. ■UP


Demikianlah Artikel Tontonan Minggu Ini #6

Sekianlah artikel Tontonan Minggu Ini #6 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tontonan Minggu Ini #6 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/tontonan-minggu-ini-6.html

No comments:

Post a Comment