Saturday, July 18, 2015

Berita Film Minggu Ini #7

Berita Film Minggu Ini #7 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Film Minggu Ini #7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Featured, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Film Minggu Ini #7
link : Berita Film Minggu Ini #7

Baca juga


Berita Film Minggu Ini #7

Berita film apa yang mungkin anda lewatkan minggu ini? UlasanPilem telah merangkum 11 berita mengenai dunia perfilman, diantaranya mengenai 'Green Lantern Corps', adaptasi 'The Killing Joke', film terbaru Olga Syahputra, dan masih banyak lagi.

#01 Film Green Lantern Berikutnya adalah 'Green Lantern Corps'?

//screenrant.com

Dilansir dari SlashFilm, Warner Bros kemungkinan akan memberikan judul Green Lantern Corps untuk film Green Lantern berikutnya. Jika ini benar, berarti film tak hanya akan berfokus pada Hal Jordan, namun juga kelompok Lanterns lainnya. Sebagai informasi, Green Lanterns Corps adalah sejenis penjaga keamanan semesta yang terdiri dari berbagai macam alien dari seluruh galaksi.

Belum ada konfirmasi langsung dari Warner Bros. Berita lebih lanjut mengenai film Green Lanterns diprediksi akan diumumkan sebelum even Justice League Part 1 pada 2017.


#02 'The Killing Joke' akan Diangkat menjadi Film Animasi

//denofgeek.com

Salah satu komik Batman yang paling terkenal, Batman: The Killing Joke akan diangkat menjadi animasi dan direncanakan rilis pada 2016. Komik yang ditulis oleh komikus kondang, Alan Moore ini merupakan salah satu komik terbaik mengenai Joker. Film ini membahas sedikit tentang asal usul Joker yang tragis.

The Killing Joke menjadi kontroversial karena disini ditampilkan betapa sadisnya Joker, termasuk membuat anak Comissioner Gordon, Barbara menjadi cacat. Bagaimana Departemen Animasi DC akan mengadaptasi kisah yang "tak aman" ini ke animasi yang notabene untuk konsumsi anak-anak adalah hal yang saya nantikan.


#03 John C. Reilly Dipastikan Kembali dalam 'Wreck-It Ralph 2'

//screenrant.com

Kabar ini diumumkan dalam acara Galway Film Fleadh. Berita ini langsung dikonfirmasi oleh sang pengisi suara Ralph, John C. Reilly bahwa dia akan kembali menyumbangkan suaranya untuk sekuel film tersebut.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kisah apa yang akan diangkat Disney untuk film selanjutnya ini.


#04 Jennifer Lawrence akan Bermain dalam 'The Rosie Project'

//thefandom.net

Salah satu proyek yang ditinggalkan oleh Christopher Miller dan Phil Lord karena banyaknya proyek yang tengah mereka kerjakan, The Rosie Project akan kembali dilanjutkan oleh Sony dengan sutradara baru.

Meski belum ada kabar mengenai sutradara, tapi Sony sudah menentukan pemain utamanya, yaitu Jennifer Lawrence sebagai Rosie Jarman. Naskah film ditulis oleh Scott Neustadter dan Michael Weber ((500) Days of Summer, The Spectacular Now, The Fault in Our Stars, Paper Towns),

The Rosie Project diangkat dari novel berjudul sama dari Graeme Simsion yang bercerita tentang profesor culun bernama Don Tillman yang melakukan survei untuk mencari pasangan sejatinya. Keadaan menjadi rumit, saat dia bertemu Rosie Jarman, seorang wanita yang tak punya kualifikasi yang dia cari tapi sangat menarik.


#05 Johnny Depp Kemungkinan Menggantikan Hugh Jackman dalam 'Collateral Beauty'

//latino-review.com

Proyek selanjutnya dari sutradara Me & Earl & the Dying Girl, Alfonso Gomez-Rejon adalah film berjudul Collateral Beauty. Bulan lalu dikabarkan bahwa Hugh Jackman agar bermain sebagai pemeran utama bersama Rooney Mara. Namun karena konflik jadwal, maka Jackman mengundurkan diri.

Calon kuat penggantinya adalah Johnny Depp, yang akan bermain sebagai eksekutif perusahaan periklanan yang berjuang untuk bangkit dari era depresi New York. Kabar ini belum dikonfirmasi oleh Depp.


#06 'Fantastic Four' Tak Punya Adegan Tambahan Setelah Credit Title

//bucksandcorn.com

Jaman sekarang, sudah lumrah bagi sebuah film untuk menaruh adegan tambahan dalam credit title, baik di pertengahan maupun di akhir. Meski ini sebenarnya tak penting, tetap saja ada sebagian fans yang girang menonton adegan tersebut.

Namun untuk film Fantastic Four yang akan tayang awal Agustus nanti, dipastikan tak ada adegan setelah credit title. Pemeran The Thing, Jamie Bell mengkonfirmasi hal tersebut. Jadi anda tak perlu duduk berlama-lama dengan tengsin di kursi bioskop.



#07 Adik Paul Walker Mendapat Peran Debut sebagai Aktor

//3news.co.nz

Adik Paul Walker, Cody Walker baru saja mendapat peran debutnya sebagai aktor dalam film USS Indianapolis: Men of Courage yang disutradarai oleh Mario Van Peebles (Red Sky). Sebelumnya, Cody hanya bermain menjadi pemeran pengganti Paul dalam Furious 7, karena kecelakaan tragis yang dialami kakaknya tersebut.

Dalam film ini, Cody akan bermain bersama Nicholas Cage yang akan berperan sebagai Kapten Charles McVay, yang berjuang saat kapal yang berisi timnya ditembak oleh torpedo dalam misi mengantarkan bom atom Little Boy. Cody sendiri bermain sebagai salah satu anggota tim tersebut.


#08 Olga Syahputra Kembali ke Layar Lebar dalam Film 'Warisan Olga'

//liputan6.com

Dilansir dari KapanLagi, Rapi Films tengah mempersiapkan film yang dibintangi mendiang Olga Syahputra yang berjudul Warisan Olga (judul tentatif). Film ini akan disutradarai oleh Raymond Handaya dengan pemain Olga, Billy Syahputra, Tarra Budiman, Chand Kelvin dan Enzy Storia. Ceritanya tentang Billy [adik Olga] yang terlalu menyayangi kekasihnya hingga menghamburkan uang Olga sampai dikejar-kejar preman. Untuk membantu Olga, Billy pergi mencari harta karun ke suatu pulau.

Raymond mengklaim bahwa film ini digarap dengan serius dan bukan sekedar jalan-jalan dan lucu-lucuan saja. Untuk adegan yang menampilkan Olga digunakan video-video rekaman Olga sebelum dia jatuh sakit serta akan dihadirkan stand-in orang yang posturnya mirip Olga.


#09 Disney akan Membuat Prekuel 'Aladdin'

//liputan6.com

Proyek selanjutnya dari adaptasi live-action Disney adalah film animasi Aladdin. Namun, kali ini yang diangkat adalah cerita berfokus pada sang Jin dengan film yang diberi judul Genies (judul tentatif). Penulis skrip, Damian Shannon dan Mark Swift (Friday the 13th) menyatakan bahwa film ini merupakan sekuel dimana ceritanya adalah tentang bagaimana sang Jin bisa terperangkap di dalam lampu ajaib Aladdin.

Animasi Aladdin sendiri dirilis pada 1992 yang bercerita tentang seorang anak muda yang menemukan lampu ajaib di dalam sebuah gua. Cerita ini diangkat dari kisah 1001 malam.

Proyek ini merupakan proyek adaptasi live-action Disney menyusul Cinderella, Maleficent, Alice in Wonderland, serta (yang akan tayang) Jungle Book, Winnie the Pooh, Mulan, Dumbo dan Beauty and the Beast.


#10 Michael Cera akan Mengisi Suara Robin dalam 'Lego Batman'

//thecomicbookcast.com

Dengan kesuksesannya secara kritikal dan finansial, The Lego Movie melahirkan franchise baru. Salah satunya adalah The Lego Batman Movie (judul tentatif) yang direncanakan tayang pada 10 Februari 2017. Will Arnett yang mengisi suara Batman dalam The Lego Movie akan kembali bermain. Nah, kabar terbaru dari THR menyebutkan bahwa Michael Cera (Superbad, Scott Pilgrim vs. The World) akan mengisi suara rekan Batman, Robin.

Film ini akan disutradarai oleh Chris McKay dengan naskah yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith (Abraham Lincoln: Vampire Hunter). Phil Lord dan Christopher Miller yang menyutradarai The Lego Movie akan bertindak sebagai produser.


#11 Adaptasi 'It' Menggandeng Sutradara 'Mama'

//screenrant.com

Salah satu proyek adaptasi dari novel Stephen King yang berjudul It akhirnya mendapatkan sutradara baru, setelah pengunduran diri Cary Fukunaga (seri True Detective) dikarenakan alasan pengetatan bujet oleh Warner Bros. Fukunaga akan digantikan oleh Andy Muschietti (Mama).

Belum jelas kapan produksi film akan dimulai. Begitu juga dengan keterlibatan Will Poulter (The Maze Runner) yang sebelumnya telah di-casting sebagai pemeran antagonis Pennywise the Clown. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem


Demikianlah Artikel Berita Film Minggu Ini #7

Sekianlah artikel Berita Film Minggu Ini #7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Film Minggu Ini #7 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2015/07/berita-film-minggu-ini-7.html

No comments:

Post a Comment