Thursday, April 26, 2018

‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat

‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat
link : ‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat

Baca juga


‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat

Setelah ‘A Quiet Place’ sukses besar di box office, kini Paramount resmi mengumumkan akan membuat sekuelnya.

Sudah menjadi hit di box office, ditambah acungan jempol dari para kritikus maupun penikmat film. Ya, A Quiet Place memang punya segala yang dibutuhkan agar film horror thriller arahan John Krasinski ini bisa menelurkan sekuel. Menimbang fakta tersebut, maka bukan hal mengejutkan jika akhirnya Paramount resmi mengumumkan akan membuat A Quiet Place 2.

Berdasarkan kabar dari THR, belum ada keterangan lebih lanjut terkait rencana studio untuk memproduksi A Quiet Place 2. Termasuk apakah Krasinski kembali menyutradarai, dan pemain yang terlibat. Selain itu, belum diketahui pula apakah sekuel nanti kembali membawa karakter dari film sebelumnya, atau justru karakter baru di dunia yang sama.

A Quiet Place sendiri mengisahkan perjuangan keluarga di sebuah dunia, dimana suara sekecil apapun bisa memancing kehadiran makhluk ganas. Dibintangi Krasinski bersama sang istri Emily Blunt, film berbudget hanya $17 juta ini pun tak hanya hit dari segi box office, tapi juga dari segi kritikal dengan skor nyaris sempurna 96% di situs review aggregator Rotten Tomatoes.

Hingga berita ini dipublikasikan, total pendapatan A Quiet Place telah melewati angka $200 juta, dan membuat film hemat budget ini dinilai mencetak profit selangit. Di mata Paramount, tentu saja performa menggembirakan A Quiet Place tak ubahnya oase di tengah padang pasir, lantaran di tahun 2017 lalu film-film unggulan studio - termasuk Transformers: The Last Knight - tak ada yang tampil impresif di box office.

Untuk saat ini, A Quiet Place 2 masih belum mendapatkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat

Sekianlah artikel ‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘A Quiet Place 2’ Resmi Dibuat dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/a-quiet-place-2-resmi-dibuat.html

No comments:

Post a Comment