Monday, April 16, 2018

Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain

Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain
link : Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain

Baca juga


Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain

Sony merilis logo ‘The Girl in the Spider's Web’ sekaligus foto jajaran pemain, termasuk yang paling ditunggu Claire Foy sebagai hacker Lisbeth Salander.

Seiring proses syuting The Girl in the Spider's Web telah selesai, kini saatnya bagi Sony untuk mulai mempromosikan film lanjutan The Girl with the Dragon Tattoo. Langkah ini dibuktikan dengan dirilisnya logo Spider's Web sekaligus foto jajaran pemain, termasuk yang paling ditunggu Claire Foy sebagai hacker Lisbeth Salander.



Meski menjadi sekuel Dragon Tattoo, film ini mengusung sutradara dan pemain baru. Jika film sebelumnya disutradarai David Fincher dengan pemain Rooney Mara (Lisbeth Salander) dan Daniel Craig (Mikael Blomkvist), maka film ini disutradarai Fede Alvarez (Don’t Breathe) yang mengarahkan akting Foy dan Sverrir Gudnason (Blomkvist). Jika melihat foto di atas, boleh dikatakan gaya gothic Salander tak seliar versi Mara.

Spider's Web sendiri mengisahkan kerjasama Lisbeth Salander dan jurnalis Mikael Blomkvist dalam mengusut kasus yang melibatkan mata-mata, kejahatan cyber dan pemerintahan korup. Film ini diadaptasi dari seri keempat dalam saga Millenium. Dengan kata lain, film ini akan melompati cerita yang ada di novel The Girl Who Played with Fire (seri kedua) dan novel The Girl in the Hornet’s Nest (seri ketiga), sebagaimana yang dikatakan penulis naskah Steven Knight. Lebih dari itu, berbeda dengan Dragon Tattoo, Spider’s Web dijanjikan akan lebih fokus pada kisah Lisbeth Salander.

Selain Foy dan Gudnason, Spider’s Web juga menampilkan Lakeith Stanfield, Sylvia Hoeks, Stephen Merchant, Claes Bang, Christopher Convery, Synnøve Macody Lund dan Vicky Krieps. Pada awalnya film ini kerap mengundang skeptisme lantaran tak lagi melibatkan Fincher, Mara dan Craig. Namun di tangan Alvarez yang sukses menggarap Don’t Breathe, Spider’s Web diharapkan berhasil melampaui ekspektasi.

The Girl in the Spider's Web akan dirilis 9 November 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain

Sekianlah artikel Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekuel ‘The Girl with the Dragon Tattoo’ Rilis Foto Pemain dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/sekuel-girl-with-dragon-tattoo-rilis.html

No comments:

Post a Comment