Wednesday, April 25, 2018

Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’

Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’
link : Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’

Baca juga


Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’

Di tengah persiapan syuting film terbarunya yang berjudul ‘Once Upon a Time in Hollywood’, penulis/sutradara Quentin Tarantino berbagi detail baru soal filmnya.

Di tengah persiapan syuting film terbarunya yang berjudul Once Upon a Time in Hollywood, penulis/sutradara Quentin Tarantino menghadiri event CinemaCon 2018 untuk berbagi detail baru soal filmnya.

Kendati tak menjelaskan cerita Once Upon a Time in Hollywood secara spesifik, Tarantino mengakui keterkaitan antar cerita di film ini membuatnya sangat mirip dengan Pulp Fiction, film klasik rilisan 1994 yang membesarkan nama sang sutradara. Menariknya lagi, dua bintang utama Once Upon a Time in HollywoodBrad Pitt dan Leonardo DiCaprio – dijanjikan Tarantino akan menjadi duet akting paling asyik sejak duet Paul Newman dan Robert Redford di Butch Cassidy and the Sundance Kid. Kebetulan sekali, film tersebut dirilis 1969, yang mana tahun ini akan menjadi setting Once Upon a Time in Hollywood dalam menuturkan ceritanya.

Selain Pitt dan DiCaprio, balum ada pemain lain yang keterlibatannya dikonfirmasi. Namun sejauh ini ada kabar yang menyebut Margot Robbie akan berperan sebagai Sharon Tate, aktris Holywood yang tenar di era 1960-an dan menjadi korban pembunuhan kelompok Charles Manson. FYI, Once Upon a Time in Hollywood sendiri akan menyoroti beberapa peristiwa yang paling banyak menyedot perhatian di tahun 1969, salah satunya tentu adalah aksi pembunuhan Charles Manson.

Berdasarkan detail sebelumnya, Once Upon a Time in Hollywood akan bersetting di Los Angeles pada tahun 1969, dimana saat itu jagat hiburan Amerika didominasi kaum hippies. Film ini mengusung dua karakter sentral bernama Rick Dalton (DiCaprio) – mantan bintang serial TV western – dan Cliff Booth (Pitt) – stuntman andalan Dalton. Mereka berdua mengalami kesulitan untuk berkarir di Hollywood lantaran kondisinya yang sudah berubah. Namun menariknya, Rick punya tetangga yang sangat terkenal, Sharon Tate. Film ini pun akan menjadi homage untuk dua film klasik legendaris besutan Sergio Leone, Once Upon a Time in the West dan Once Upon a Time in America. Karena itu, Once Upon a Time in Hollywood ini disebut-sebut akan menjadi penutup “spiritual” dari trilogi Once Upon a Time.

Dengan syuting yang akan dimulai pada musim panas ini, rencananya Once Upon a Time in Hollywood akan dirilis 9 Agustus 2019, yang bertepatan dengan peringatan 50 tahun kematian Sharon Tate.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’

Sekianlah artikel Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Quentin Tarantino Sebut Film Terbarunya akan Serupa Dengan ‘Pulp Fiction’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/quentin-tarantino-sebut-film-terbarunya.html

No comments:

Post a Comment