Thursday, April 19, 2018

‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains

‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains
link : ‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains

Baca juga


‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains

Meski ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’ belum tayang di bioskop, Colin Trevorrow sang sutradara ‘Jurassic World 3’ sudah berbagi detail terkait film besutannya.

Meski Jurassic World: Fallen Kingdom belum tayang di bioskop, Colin Trevorrow sang sutradara Jurassic World 3 sudah berbagi detail terkait film besutannya. Melalui Entertainment Weekly, Colin menjelaskan visi untuk menggambarkan perbedaan Jurassic World 3 dengan dua film terdahulu.

Jika dirinya harus menjelaskan perbedaan spesifik dari ketiga film Jurassic World, maka Colin menilai film pertama adalah action adventure, sedangkan film kedua adalah horror thriller. Nah, untuk Jurassic World 3 yang diposisikan sebagai seri pamungkas, Colin mengakui film ini mengusung pendekatan thriller sains, sebagaimana yang dilakukan Steven Spielberg dalam menggarap Jurassic Park. Lebih dari itu, Colin mengungkapkan ada beberapa karakter di Fallen Kingdom berperan lebih signifikan dari kelihatannya, sehingga mereka berpotensi kembali di Jurassic World 3. Adapun Chris Pratt (Owen) dan Bryce Dallas Howard (Claire) yang dipastikan Colin akan tampil lagi di Jurassic World 3.

Colin sendiri sebelumnya sempat berpengalaman menyutradarai film pertama Jurassic World. Kemudian di Fallen Kingdom, ia cukup terlibat sebagai penulis naskah, sedangkan bangku sutradara dipercayakan kepada J.A. Bayona. Akhirnya di Jurassic World 3, Colin kembali turun tangan sebagai sutradara. Mungkin tak sedikit yang heran kenapa eks sutradara Star Wars Episode IX ini kembali dipiilih. Usut punya usut, Colin menyatakan ia diminta sendiri oleh Spielberg untuk membidani Jurassic World 3. Colin pun memenuhi permintaan sang produser eksekutif karena sejak kecil Colin sudah sangat menggemari franchise dinosaurus ini.

Rencananya Jurassic World 3 akan dirilis 11 Juni 2021. Sebelum itu, akan hadir Jurassic World: Fallen Kingdom pada 22 Juni 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains

Sekianlah artikel ‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Jurassic World 3’ akan Jadi Film Thriller Sains dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/jurassic-world-3-akan-jadi-film.html

No comments:

Post a Comment