Wednesday, April 18, 2018

Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom'
link : Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

Baca juga


Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

Chris Pratt dkk harus menghadapi dinosaurus jenis baru yang sangat mematikan dalam trailer final 'Jurassic World: Fallen Kingdom'.

Dengan perilisannya yang tinggal dua bulan lagi, Universal telah merilis trailer final dari Jurassic World: Fallen Kingdom yang bisa anda saksikan di bawah ini.

Fallen Kingdom merupakan sekuel dari Jurassic World yang tiga tahun lalu menjadi fenomena box office dengan meraup $1,6 miliar dari seluruh dunia. Mengambil alih posisi Colin Trevorrow, kursi sutradara berpindah tangan pada J.A. Bayona (The Impossible, The Orphanage).

Berikut sinopsis resminya:

Setelah runtuhnya taman "Jurassic World" di Isla Nublar, dinosaurus berkeliaran dengan bebas di pulau itu selama empat tahun sampai letusan gunung berapi mengancam keberadaan mereka. Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), mantan manajer taman, sekarang telah mendirikan Grup Perlindungan Dinosaurus, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk menyelamatkan dinosaurus.

Dia merekrut Owen Grady (Chris Pratt), mantan pelatih dinosaurus yang bekerja di taman tersebut, untuk membantu menyelamatkan sisa dinosaurus dari pulau ini. Owen juga mencoba untuk mencari Blue, sisa terakhir dari empat raptors yang dilatihnya, tapi dia dan Claire menemukan sebuah konspirasi yang bisa mengakibatkan dinosaurus menjadi spesies dominan Bumi sekali lagi.

Trailer terbaru ini lebih berfokus pada paragraf terakhir dari sinopsis di atas, yang kemungkinan besar akan menjadi plot utama film. Trailer dibuka dengan Owen dan Claire yang berusaha untuk mengevakuasi T-Rex dan Blue dari Isla Nublar yang terancam oleh bencana gunung meletus. Namun ternyata ini hanyalah rencana licik dari sponsor mereka (Rafe Spall) yang bermaksud menculik keduanya untuk menciptakan dinosaurus jenis baru; seukuran raptor tapi semematikan T-Rex.

Dalam salah satu adegan yang akan mengingatkan kita pada momen ikonik Jurassic Park-nya Steven Spielberg, kita melihat bagaimana cakar dinosaurus baru tersebut berusaha untuk mencengkeram seorang anak yang sedang tidur di kamarnya. Namun jika anda ingin adegan yang lebih gila, trailer ini punya Mosasaurus yang mencaplok helikopter lalu meneror peselancar dari balik ombak.

Jurassic World: Fallen Kingdom direncakan rilis pada 22 Juni. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




Demikianlah Artikel Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

Sekianlah artikel Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Final 'Jurassic World: Fallen Kingdom' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/trailer-final-world-fallen-kingdom.html

No comments:

Post a Comment